Berita Terkini: Selain Foto Hot, Revi Mariska Juga Unggah Pose Menantang Di Wastafel Dan Pamer Minuman Terlarang, Seperti Ini !!

0
5684
foto hot

Berita Terkini: Selain Foto Hot, Revi Mariska Juga Unggah Pose Menantang Di Wastafel Dan Pamer Minuman Terlarang, Seperti Ini !!

indowarta.comFoto hot Revi Mariska yang sedang minum minuman terlarang kini menjadi sorotan publik. Revi Mariska nerupakan artis FTV  yang kini dikabarkan mengalami depresi. Pasalnya dia ditinggal menikah oleh pacarnya yaitu Temmy Rahadi. Dirinya memang kerap memamerkan sikap anehnya.

Sangat disayangkan Revi Mariska yang memiliki kepopuleran itu harus bernasib seperti ini.Revi mariska juga tak jarang membagikan foto hot atau video yang tak layak dipertontonkan melalui akun media sosialnya. Baik itu instagram maupun Twitter. Di kolom caption juga diberi sesuatu yang tidak layak sebagai publik figure.

Hingga saat ini masih belum ada keterangan mengenai foto hot punya Revi Mariska ini. Pada 22 Maret 2016, tampak sebuah kiriman di akun Twitter yang tertanggal 27 Februari . Foto itu menampilkan Revi Mariska yang sedang berpose dengan segelas minuman terlarang. Pada kiriman tertuliskan “Kita on kembali yukk.. Malam gini habis ngegelee ga lupa minum wishky”

Selain itu juga ada kiriman yang bertuliskan ”Rasanya berat banget angkat minuman segelas aja..maklum efek ngegelee,selesai making love..,” . yang dimaksud dengan ngegelee disini adalah mengkonsumsi ganja. Semakin menggila aja aksi Revi Mariska ini.

Namun disisi lain ada juga netizen yang beranggapan kalau akun milik Revi Mariska itu sedang dibajak oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.  Tak heran juga jika kasus ini kini diperbincangkan banyak pihak.

foto hot

Revi Mariska pernah membintangi beberapa acara Film Televisi (FTV). Di beberapa FTV tersebut Revi Mariska juga pernah berpasangan dengan Temy Rahadi.

Dalam serial Angklling Dharma, Revi Mariska mendapatkan peran sebagai Ratri Pramudhita. Di serial Gunung Merapi 3 dirinya diberikan peran sebagai Dian Selasih, selanjutnya di serial Raden Kian Santang dia didapuk untuk berperan sebagai Nyi Pandan Sari.

Temy Rahardi sendiri melangsungkan pernikahannya pada 31 Mei 2015. Wanita yang dipersunting ialah bernama Wahyuni. Penyataan ini dikonfirmasi Temy melalui akun instagramnya pada 3 Juni 2015.

baca juga :

Berita terkini: Sejumlah Artis Posting Foto Hot Dukung Kim Kardashian Seusai Dibully Nettizen Berfoto Tanpa Busana!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here