Berita Terkini: Inilah Persiapan Khusus yang telah Dilakukan Oleh Tim Ahok Di Sidang ke-12 !

0
296
SIdang Ahok
Copyrigth©seputarjawa

Berita Terkini: Inilah Persiapan Khusus yang telah Dilakukan Oleh Tim Ahok Di Sidang ke-12 !

Indowarta.com– Sidang yang ke 12 kasus dugaan penisataan agam dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa dengan nama Ahok ini kembali digelar di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan pada hari ini Selasa 18 Februari 2017.

Sebanyak dua saksi ahli telah dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum. Dua saksi ahli tersebut adalah pimpinan FPI yakni Habib Rizieq Shihab sebagai ahli agama dan juga Abdul Chair sebagai ahli pidana.

Sementara itu tim kuasa hukum Ahok mengaku bahwa pihaknya sudah ada persiapan khusus untuk menghadapi Habib Rizieq pada persidangan. Humprey Djemat pada hari Selasa mengatakan bahwa pada sidang Ahok kali ini akan ada persiapan khusus.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Sidang Ahok digelar di Gedung Kementan Hari Ini!
Sidang Ahok
Copyrigth©entergoal

Namun Humprey ini masih enggan untuk memberi tahu apa saja persiapan khusus untuk menghadapi Imam Besar FPI itu. Ahok sendiri juga tidak berbicara banyak mengenai persiapan yang telah dilakukan untuk menghadapi sidang dan juga pertemuan langsung pertamanya dengan Habib Rizieq Shihab.

Ahok mengaku bahwa telah melakukan persiapan pada sak si lain, tidak ada persiapan yang khusus. Ahok mengaku babwa dirinya hanya memperlajari mengenai berita acara pemeriksaan (BAP) para saksi.

Namun sebelum sidang Ahok hari ini digelar, Ahok telah mendatangi Balai Kota Jakarta. sebagai Gubernur DKI Jakarta, dirinya mendengarkan keluhan dari warga sebelum menjalani sidang.

Ahok tiba di Balai Kota pada pukul 07.30 WIB. Dirinya memakai baju batik cokelat hijau. Setelah tiba di Balai Kota, dirinya pun langsung menyapa warga yang mengantre untuk menyampaikan keluhan mereka dan juga berfoto. Lalu Ahok meninggalkan Balai Kota sekitar pukul 07.50 WIB.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Saksi Ahli Tuturkan Ada Unsur Kesengajaan dalam Kasus Ahok!

Ahok di kantor balai Kota jakarta pada hari Selasa 28 Februari 2017 mengatakan “Enggak enak orang nunggu, karena banyak yang enggak tahu saya sidang hari ini. Yang tua-tua itu tadi kan, kalau mereka nunggu sampai siang kan kasihan. Ya saya mampir dululah”. Pada saat ini Ahok telah kembali menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

baca juga :

Berita Terkini: Habib Rizieq Shihab Akan irit Bicara dalam Sidang Ahok hari Ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY