Berita Terkini: Ditipu Miliaran Rupiah, Bunga Zainal Adukan Ke Polisi !

0
1493
Bunga Zainal
Copyright ©Liputan6

Ditipu Miliaran Rupiah, Bunga Zainal Adukan Ke Polisi !

Indowarta.com – Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kabar tak mengenakkan yang dialami oleh Bunga Zainal. Wanita 29 tahun ini sebelumnya sering menghiasi layar kaca di berbagai judul sinetron, FTV maupun menjadi bintang iklan.

Setelelah lama tak terlihat di layar kaca, kini pesinetron Perawan Desa itu terlihat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Senin, 27 Februari 2017 kemarin. Kedatangannya itu rupanya bermaksud mengadukan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu.

Bunga Zainal mengaku telah menjadi korban penipuan oknum sebuah produk minyak angin. Pasalnya sebelumnya ia hanya mengikat kontrak untuk sebuah kalender, namun belakangan ini foto artis kelahiran 23 Maret 1987 itu malah muncul di beberapa produk.

Berita Terkini: Ditipu Miliaran Rupiah, Bunga Zainal Adukan Ke Polisi !
Copyright ©Instagram/bungazainal05

Sontak mengetahui hal tersebut Bunga merasa geram dan marah. Ia merasa telah dirugikan secara material dan immaterial. Kerja sama yang telah ia lakukan itu sejak 28 Januari 2016 lalu untuk foto kalender. Namun awal tahun 2017 lalu, ia dikagetkan dengan foto dirinya yang keluar di beberapa brand.

Buntut dari kejadian tersebut, ia melaporkan seorang pria yang bernama Harry Wiradinata ke pihak kepolisian. Bunga melapor atas tindak pidana penipuan.

Dalam laporannya tersebut ia juga turut serta membawa barang bukti yakni berupa surat pernyataan kerja sama serta poster iklan dimana fotonya dicatut tana seizinnya. Bahkan selain bukti tersebut ia juga menambahkan akan ada bukti lagi yakni berupa chat.

Bunga datang ke Polda Metro Jaya didampingi oleh kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidi. Sebenarnya Bunga Zainal enggan untuk membawa kasus tersebut ke ranah hukum. Namun berbagai upaya telah ia lakukan untuk mendapatkan penjelasan dari pihak perusahaan tersebut.

Namun, langkah somasi kedua kali yang dilontarkan oleh Bunga tetap tak digubris oleh pihak perusahaan. Hingga akhirnya wanita yang disebut-sebut istri dari bos Screenplay Production tersebut memutuskan untuk mengambil langkah hukum.

Seperti keterangan yang diberikan oleh Bunga Zainal, ia telah mengirimkan pesan WhatsApp namun tetap tidak ada jawaban. Hingga akhirnya ia memnita kuasa hukumnya untuk membuat somasi kedua kalinya namun juga tidak membuahkan hasil. Hingga ia memutuskan untuk melaporkan tindak penipuan tersebut ke polisi.

Baca Juga Penampakan Sosok Polwan Cantik Ismi Aisyah dalam Teror Bom Bandung yang Bikin Heboh !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here