Berita Terkini: Menanti Pertemuan SBY dan Prabowo dalam Kehangatan Pilkada DKI !

0
836
prabowo dan sby
Copyright ©Media Online

Berita Terkini: Menanti Pertemuan SBY dan Prabowo dalam Kehangatan Pilkada DKI !

Indowarta.com – Pertemuan yang akan dilakukan antara Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kini tengah dinanti. Wajar saja, pertemuan tersebut dapat dijadikan penunjuk untuk siapakah dukungan SBY di Pilihan Gubernur DKI putaran kedua nanti.

Rencana pertemuan SBY dengan Prabowo ini muncul ke permukaan ketika disebut oleh Calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno, dia mengatakan jika pertemuan kedua Ketua Umum Partai tersebut masih menanti jadwal yang luang dari Mantan Presiden RI itu.

“Pak Prabowo sudah meminta waktu kepada Pak SBY. Dan memang lagi menunggu jadwal dari Pak SBY. Kalau nggak salah, waktu dari hari Sabtu atau Minggu waktu sebelum saya pergi ke Jepang (direncanakan),” ujar Sandi setelah menjadi pembicara dalam acara Local Startup Fest di Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Jumat (24/2) lalu.

Cawagub itu juga mengatakan jika pertemuan Prabowo dengan SBY itu memang begitu diharapkan. Pasalnya hal tersebut penting untuk mendulang dukungan di putaran kedua nanti.

prabowo dan sby 2
Copyright ©m.tempo.co

“Pak Prabowo menyampaikan bahwa komunikasi ke semua partai sudah berjalan dan hasilnya bagus. Dan juga bahwa kita lagi nunggu waktu dari Pak SBY. Karena intinya, sebagai satu almamater, sama-sama tentara, Pak Prabowo itu punya hubungan bagus sama Pak SBY,” jelas Sandiaga Uno.

Sedangkan Wakil Ketua Dewan Pembina PD Agus Hermanto menuturkan jika pertemuan Susilo Bambang Yudhoyono akan berlangsung secara tertutup, bahasan keduanya di agendakan juga tak terbatas seputar pilihan gubernur DKI.

“Pertemuannya juga tertutup, biarlah ini biar diselesaikan secara tertutup lebih dulu, nanti hasilnya kalau sudah ada media akan diberikan informasi,” ungkap Agus di gedung DPR, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (27/2).

Agus juga mengatakan jika pertemuan kedua tokoh politik ini pasti akan bagus, karena mereka berdua adalah dua tokoh yang benar – benar cukup berpotensial untuk memajukan negeri Indonesia ini.  Rencananya memang pertemuan tersebut memang akan terlaksana, namun tindak lanjut terhadap pertemuan ini masih berupa rencana.

BACA JUGA Berita Terkini: Prabowo Akan Bertemu dengan SBY, Begini Reaksi Timses Ahok !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here