Berita Terkini: Ramai Dibahas Di Media Sosial, Inikah Putri Raja Arab Saudi ?

0
7094
Ginni Kapoor
Copyright ©HDWallpaper.io

Berita Terkini: Ramai Dibahas Di Media Sosial, Inikah Putri Raja Arab Saudi ?

Indowarta.com – Kunjungan kenegaraan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud ke Indonesia pada tanggal 1 – 9 Maret esok tentu saja menarik perhatian dari kalangan masyarakat sekaligus netizen Tanah Air. Pasalnya bahkan sebelum datang kemari, Raja Salman sudah membuat para netizen menganga dengan barang – barang mewah yang lebih dulu didatangkan oleh pihak Arab Saudi.

Beberapa waktu lalu, kehebohan juga terjadi karena ketampanan dari salah satu pangeran yang ikut dalam rombongan Raja Salman yang berjumlah 1.500 orang termasuk 10 menteri dan 25 pangeran yang akan dibawa dengan tujuh pesawat. Namun ada kehebohan lain berkaitan dengan foto seorang wanita cantik.

Sebagian netizen di Indonesia mengklaim foto seorang wanita berparas cantik nan manis adalah foto putri Raja Arab Saudi yaitu Raja Salman. Kabar tersebut pun dengan cepat menyebar luas di media social. Banyak pengguna medsos yang percaya dengan hal tersebut.

Ginni Kapoor 2
Copyright ©imagesqueen.com

Lalu, benarkah wanita itu adalah putri dari Raja Arab Saudi?. Salah satu media pun menelusuri identitas dari wanita yang berada di foto tersebut yang juga di klaim sebagai putri Arab Saudi. Namun sayang ternyata dia bukanlah putri Arab Saudi, melainkan Ginni Kapoor yang berasal dari India.

Diketahui dari sebuah situs google jika wanita cantik dan manis tersebut bukan lah putri dari Raja Arab Saudi seperti yang telah disangka oleh sebagian netizen pengguna media social di Indonesia. Rupanya dia adalah Ginni Kapoor, seorang aktris sekaligus model yang lahir di Punjab, India dan dikenal memiliki lesung pipit yang manis.

Apakah ini berarti, Raja Salman selaku Raja Arab Saudi benar tidak memiliki sosok seorang putri? Nyatanya tidak juga meski sempat salah menganggap Ginni Kapoor seorang putri dari Raja Arab Saudi namun ternyata Putri Arab Saudi benar – benar ada, dia adalah putri Ameera al – Taweel.

Ameera al – Taweel
Copyright ©Youtube

Ameera memiliki jabatan tinggi, termasuk sebagai CEO Time Entertaiment Holding sebuah grup dengan empat perusahaan yang bergerak di bidang industri media dan teknologi, ia juga dikenal sebagai ikon fashion dan seorang dermawan yang aktif dalam kegiatan humanitarian.

BACA JUGA Berita Terkini: Gantengnya Pangeran Arab yang Datang Ke Indonesia, Sampai Bikin Meleleh !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY