Berita Terkini: Diduga Alami Kekerasan Di Bagian Vital, TKW Meninggal di Malaysia !

0
1208
TKW Meninggal
Copyrigth©detik

Berita Terkini: Diduga Alami Kekerasan Di Bagian Vital, TKW Meninggal di Malaysia !

Indowarta.com– Terkait dengan kematian dari seorang TK yang berkerja di rumah mereka, sepasan suami istri ini telah ditangkap oleh pihak kepolisian. Korban meninggal dunia ini berumur 38 tahun diduga mengalami kekerasan seksual.

Berdasarkan beberapa sumber yang dikutip dari media Malaysia, The Star pada  hari Selasa 28 Februari 2017 ini telah ditemukan adanya luka yang berada di bagian intim WNI yang berkerja sebagai asisten rumah tangga (ART) itu.

Kedua majikan korban pun telah memberikan keterangan yang sangat bertolak belakang kepada pihak polisi. pasangan suami istri ini pun telah ditahan seiring degan penyelidikan lebih lanjut kepolisian atas kematian dari korban.

Pejabat Kepolisian yakni George Twn , Mior Faridalathras Wahid ini telah membantah bahwa korban telah mengalami pemerkosaan. Namu dirinya juga mengatakan bahwa hingga saat ini penyelidikan masih terus berlangsung.

TKW Meninggal
Copyrigth©detik

Wahid mengatakan bahwa berdasarkan dari pengakuan kedua majikan korban ini, TKI tersebut telah terpeleset dan terjatuh di tangga rumah bertingkat mereka yang berada di Jelutong Penang pada  hari Sabtu 25 Februari 2017. Kejadian itu kurang lebih terjadi pada pukul 12.45 waktu setempat. Mior mengatakan “Mereka mengatakan bahwa sekitar 11 jam kemudian, mereka menemukan dia pingsan”.

Mior menambahkan “ART tersebut dinyatakan meninggal oleh petugas medis setelah pasangan itu memanggil ambulans”. Mior menyebutkan bahwa berdasarkan dari pemeriksaan post mortem telah menunjukkan bahwa penyebab dari kematian adalah trauma benda tumpul bagian dada.

Mior mengatakan bahwa pihaknya kini sudah melakukan penangkapan terhadap si wanita yang kini sudah berumur 42 tahun beserta dengan sang suami yang kini sudah berumur 48 tahun. Namun tidak disebutkan mengenai identitas lengkap dari korban yang dikenal sebagai Jubaedah. Namun TKI yang telah meninggal dunia itu telah dinyatakan memiliki paspor yang valid dan juga telah berkerja sebagai asisten rumah tangga yang memiliki durasi hingga dua tahun kedepan. Hingga saat ini kasus TKW Meninggal ini masih terus dikembangkan.

baca juga :

Berita Terkini: Begini Kesaksian Habib Rizieq Shihab dalam Sidang Ahok Hari Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY