Tak Disangka, Neno Warisman Ikut Demo Bersama Massa Kontra Ahok Dalam Sidang Hari Ini !

0
1711
Copyright ©Poskota News

Tak Disangka, Neno Warisman Ikut Demo Bersama Massa Kontra Ahok Dalam Sidang Hari Ini !

Indowarta.com – Dalam setiap sidang Ahok kasus dugaan penodaan agama pasti ada massa yang pro dan kontra yang turut mengawal jalannya persidangan. Namun tak disangka, jika artis Neno Warisman ikut demo bersama dengan massa kontra Ahok.

Neno Warisman selaku Ketua Gerakan Ibu Negeri menyampaikan orasinya dalam aksi massa di sidang Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ke-12. Dalam orasi yang ia sampaikan, ia mengatakan akan tetap mengawal tanpa anarkis.

Seperti yang telah artis yang pernah bermain film Dalam Mihrab Cinta tersebut usai menyampaikan orasinya, ia mengaku ingin terus mengawal namun mengimbau kepada masaa untuk tidak anarkis, tetap berakhlak munlia, tidak mengeluarkan kata-kata yang buruk serta tetap bijak dan cerdas.

WAJIB BACA :  Saipul Jamil Dapatkan Remisi, Ahok Kok Tidak?
Neno Warisman
Copyrigth©detik

Meskipun ia bersama dengan massa yang kontra betul-betul merasakan tekanan yang hebat serta kriminalisasi terhadap ulama. Neno nampak begitu bersemangat saat menyampaikan keinginan massa yang kontra Ahok.

Berkali-keli terdengar suara takbir diserukan dan diikuti oleh semua massa kontra Ahok. Menurut wanita 52 tahun tersebut, perjuangan suci itu bukan dimiliki oleh sekelompok orang namun milik semua orang. semua masyarakat memiliki hak ndan kewajiban untuk melakukan perjuangan.

Neno Warisman juga menjelaskan maksud kedatangannya tersebut yakni juga untuk melihat Gerakan Ibu Negeri yang membuka tenda untuk membagi makanan serta menjaga kebersihan. Memang dalam beberapa kali kesempatan, Gerakan Ibu Negeri terlihat membagikan makanan kepada massa pendemo yang mengamal sidang Ahok.

WAJIB BACA :  Saipul Jamil Dapatkan Remisi, Ahok Kok Tidak?

Neno juga berencana untuk kedalam karena dirinya akan berkoordinasi dengan saksi ahli bahasa, bersama dengan Lila, ia telah janjian dengan jakasa Penuntut Umum. Hingga pukul 12.00 WIB tadi, massa terlihat terus berdatangan dan semakin padat. Mereka bersama-sama melakukan shalat zuhur di ruas Jalan RM. Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan.

Seperti yang telah diketahui, sepekan sekali setiap hari Selasa Ahok harus menjalani sidang terkait kasus dugaan penodaan agama yang dilakukannya saat pidato di hadapan warga Kepulauan Seribu. Hingga kini sidang Ahok telah berlangsung beberapa kali, hari ini merupakan sidang lanjutan Ahok ke-12.

Baca Juga Berita Terkini: Rizieq Shihab Minta Manjelis Hakim Untuk Segera Menahan Ahok !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here