Berita Terkini: Rizieq Shihab, Ulama GNPF MUI diundang DPR Simak Pidato Raja Salman !

0
2259
Raja Salman
Copyrigth©tstatic

Rizieq Shihab, Ulama GNPF MUI diundang DPR Simak Pidato Raja Salman !

Indowarta.com – Kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud berhasil menyita perhatian publik. Pasalnya Raja Salman datang ke Indonesia bersama dengan 1.500 rombongannya. Rencananya sang Raja nantinya akan bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor, kemudian juga akan berkunjung ke Gedung DPR dan Masjid Istiqlal.

Menjelang kedatangan Raja Arab tersebut, masjid Istiqlal membangun toilet khusus untuk sang Raja. Begitu juga dengan gedung DPR yang mulai berbenah menyambut kedatangan sang Raja. Diantaranya dengan menyiapkan jalan landai untuk memudahkan akses sang Raja selama kunjungannya nanti.

Jalan landai terebut ditopang oleh besi baja. Menurut keterangan yang diberikan oleh salah satu pekerja, besi-besi itu nantinya akan ditimpa menggunakan triplek diatasnya kemudian akan dipasangi karpet merah. Jalan landai tersebut dipasang disejumlah lokasi, khususnya di titik-titik anak tangga.

Hal itu sengaja dipersiapkan lantaran untuk menyesuaikan kondisi Raja Arab yang tak lagi muda. Selain itu diketahui jika sang raja memiliki sakit dibagian lututnya.

Berita Terkini: Rizieq Shihab, Ulama GNPF MUI diundang DPR Simak Pidato Raja Salman !
Copyright ©detik

Dalam kunjungannya ke Gedung DPR tersebut, Raja Salman diagendakan akan memberikan pidato. Bahkan Rizieq Shihab dan para ulama GNPF MUI turut diundang. Seperti keterangan yang diberikan oleh pengacara Rizieq Shihab, Kapitra Ampera yang mengatakan jika pihaknya diundang oleh DPR yang sudah berkoordinasi dengan protokoler Raja Salman.

Kapitra turut diundang ke DPR untukmendengarkan pidato dari Raja Salman pada kamis, 2 Februari 2017 siang. Diperkirakan ada sekitar 20 ulama GNPF yang diundang. Diataranya adalah Rizieq Shihab, Ustadz Bachtiar Nasir, Ustadz Zaitun, Al-Khattath, dan yang lainnya.

Nantinya Raja Salmkan akan menyampaikan pidato politiknya di Ruang Sidang Gedun Nusantara, Kompleks DPR, Senayan, Jakarta pada Kamis (2/3) mendatang. Kedatangan Raja Salman memang sangat dinantikan mengingat Raja Arab Saudi terakhir kali berkunjung ke DPR 47 tahun silam.

Kedatangan Raja Salman ke Indonesia ini, Rizieq menyebut jika Raja Arab merupakan saudara. Ia juga yakin bahwa kunjungan tersebut akan membawa dampak ekonomi yang baik bagi Indonesia. Rencananya Raja Salman bersama rombongan akan berkunjung ke Jakarta dan Bali.

Baca Juga Berita Terkini: Ramai Dibahas Di Media Sosial, Inikah Putri Raja Arab Saudi ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY