Berita Terkini: Hebohnya Fenomena Makan Mayit yang Bikin Ibu Pejuang ASI Geram !

0
1215
Bayi
Copyright ©Pinterest

Berita Terkini: Hebohnya Fenomena Makan Mayit yang Bikin Ibu Pejuang ASI Geram !

Indowarta.com – Sepertinya saat ini makan mayit menjadi trending topic di media social Twitter, makan mayit sendiri adalah proyek dari salah satu seniman yang berasal dari Indonesia.

Dilansir dari salah satu media, public dunia maya sedang heboh dengan sebuah karya yang dibuat oleh seorang seniman muda bernama, Natasha Gabriella Tontey (27). Pameran seninya yang bertajuk ‘Makan Mayit’ itu mengundang kontroversi juga menjadi bahan pergunjingan oleh netizen di dunia maya.

Makan Mayit
Copyright ©Isntagram

Netizen yang sebagian adalah seorang ibu rumah tangga yang telah memiliki seorang anak memberikan perhatian lebih tentang sosok makanan yang bentuknya menyerupai bayi. Dari karyanya itu ada yang dijadikan sebagai wadah saja, ada juga yang benar – benar berbentuk bayi.

Tentunya sebagai seorang ibu mereka memprotes tegas karya tersebut dan menganggap jika karya itu tidak pantas untuk dipamerkan. Apalagi bagi seorang ibu yang melihat sosok bayi meskipun itu hanya sebuah pameran seni, tapi tetap saja itu tidak layak dijadikan santapan.

Protes mereka tersebut sebagian besar di tuangkan dalam sebuah postingan di Instagram dengan hastag ‘Makan Mayit’.

Seperti yang diposting oleh seorang ibu dengan akun @aari0190, ia membagikan sebuah foto bayi yang kira – kira adalah bayinya dan menulis sebuah caption.

Bayi akun aari0190
Copyright ©Instagram/aari0190

 “Saya bukan seniman, jiwa seni saya juga gak bagus2 amat, jadi saya gak tau dan gak bisa nangkep kenapa #makanmayit itu tergolong sebuah karya seni. Bayi-bayi newborn itu lucunya MasyaAllah 😭 kenapa tega dijadikan ‘bahan’ lelucon yang ‘katanya seni’. Maafkan saya yang hanya manusia biasa yang tidak punya jiwa seni ini.”

Lalu dari akun @rikdel8 mengunggah foto yang menampakkan keluarga kecilnya bersama sang buah hati dengan caption.

foto bayi rikdel
Copyright ©Instagram/rikdel8

“…, #makanmayit# dengan objek bayi yang di jadikan eksperimen insting kanibal nya ,yang tidak menutup kemungkinan suatu saat jadi contoh yang gak baik tuk para seniman lain untuk mengeluarkan ide karya yang lbh penuh [email protected] 😖😰😨 ,huftttt sungguh tegaa ,jelas saya baper bangett secara punya 2 anak yang lucu2 ini . Menciptakan hasil karya seni Itu emang gak mudah ,tapi alangkah baik nya seorang seniman bisa menahan egois idealisme nya untuk karya yang menurut dia fantastic & penuh sensasi ,tapi tidak bisa di terima kalangan masyarakat .

Semoga @roodkapje bisa menghasilkan karya yang lebih baik lagi yang bisa bermanfaat dan menghibur dgn penuh keindahan dan tidak menyakiti perasaan orang lain ,..”

Itulah beberapa komentar para ibu yang tidak menyetujui adanya pameran seni yang mengusung tema ‘Makan Mayit’ dan masih banyak lagi postingan lain yang tidak menyetujui adanya seni tersebut.

BACA JUGA Inilah 5 Gaya Putri Raja Arab Ameera yang Banyak Dipuji Oleh Dunia !

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here