Berita Terkini: Massa GNPF MUI Sambut Raja Salman di Halim dan Bogor !

0
814
Raja Salman
Copyright ©New Straits Times

Berita Terkini: Massa GNPF MUI Sambut Raja Salman di Halim dan Bogor !

Indowarta.com– Pimpinan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia atau yang disebut dengan GNPF MUI ini telah mengajak para umat untuk turun ke jalan guna menyambut datangnya Raja Arab Saudi yakni Salman bin Abdulaziz Al Saud. Massa akan menyambut kedatangan Raja Salman di pinggiran jalan yang akan dilalui oleh rombongan.

Juru Bicara FPI Slamet Maarif pada saat dihubungi oleh awak media para hari Rabu 1 Maret 2017 ini mengatakan “Ya hanya nyambut tamu saja, nyambut saudara sesama muslim, penjaga dua tanah suci. Jadi mereka nyambut saja, di pinggir jalan, bawa bendera merah putih, bawa bendera Saudi Arabia, sebagai penghormatan untuk tamu saja”.

Di sepanjang jalan dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur hingga menjelang ke Gerbang Tol Cawang, massa akan berdiri di pinggiran jalan. Rencananya massa akan turun ke jalan setelah zuhur siang nanti.

Copyrigth©Liputan6

Slamet mengatakan bahwa dirinya masih belum begitu jelas mengetahui mengenai jumlah massa yang akan turun ke jalan. Hal ini bersifat umum kepada seluruh umat Islam. Slamet mengatakan “Jadi ada yang di Halim sampai Cawang, ada juga mungkin nyambut di DPR besok kamis, ada yang di sepanjang Kebon Raya Bogor, ada juga yang nyambut di Istiqlal, cuma nunggu lewat saja”.

Slamet juga mengatakan bahwa para tokoh dan juga petinggi dari GNPF MUI ini tidak akan turun ke jalan untuk menyambut Raja Salman ini. Para tokoh dari GNPF MUI ini akan menghadiri undangan dari DPR RI pada saat penyampaian pidato Raja Salman yang digelar di Gedung DPR RI pada hari Kamis 2 Maret 2017 besok.

Slamet berharap dengan adanya kunjungan dari Raja Salman ini kerja sama yang terjalin antara Indonesia dengan Arab Saudi berjalan menjadi lebih baik lagi dan ada keuntungan yang akan diperoleh bagi umat Islam. Slamet mengatakan “Penambahan kuota haji, dan kita harapkan Saudi bisa investasi untuk pembangunan di Indonesia”.

baca juga :

Berita Terkini: Dasar Hukum Kampanye Putaran Kedua Pilkada yang Jadi Pertanyaan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here