Berita Terkini: Ahok Akan Jadikan Stadion BMW Sebagai Markas PSSI ?

    0
    1003
    Ahok
    Copyrigth©poskotanews

    Berita Terkini: Ahok Akan Jadikan Stadion BMW Sebagai Markas PSSI ?

    Indowarta.com– Gubernur DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa dengan nama Ahok ini akan melanjutkan pembangunan stadion di lapangan BMW. Tidak hanya berencana membuat stadion itu sebagai markas dari klub sepak bola Persija saja, Ahok juga berencana untuk menjadikan kawasan itu sebagai markas dari PSSI.

    Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat pada hari Selasa 28 Februari 2017 ini mengatakan bahwa stadion BMW ini akan dilanjutkan, recanaya juga akan dijadikan sebagai markas PSSI selain Persija.

    Pada saat ini pembangunannya sedang digodok. Terkait dengan lahan, Ahok mengatakan bahwa Pemprov DKI Jakarta ini memang sudah berhasil menang dalam beberapa sengketa bagian lahan. Ahok mengatakan “Sekarang lagi cari untuk bangunnya gimana. Sudah, kok, Sekda sudah tangani. Kan sudah menang berapa bagian”.

    Lalu mengenai permasalahan tumpukan sampah yang terdapat pada lahan BMW, Ahok menyebutkan bahwa hal ini akan diatasi. Ahok menuturkan “Nanti, gampang mengatasinya. Nanti kan mau ITF (Intermediete Treatment Facility) juga ada di situ. Pengolahan mesin di situ”.

    Ahok
    Copyrigth©detik

    Sebelumnya Wakil Gubernur DKI Jakarta yakni Djarot Saiful Hidayat ini telah menyebutkan bahwa pada tahun ini akan dilakukan eksekusi dari stadion BMW ini. Komunikasi pun juga sudah terjalin antara Pemprov DKI dan juiga PSSI.

    Djarot pada saat berada di Balai Kartini, Kuningan, Jakarta Selatan pada  hari Selasa 28 Februari 2017 ini mengatakan bahwa pada tahun ini akan dieksekusi. Dirinya mengklaim bahwa sudah bertemu dengan Ketua Umum PSSI yakni Edy Rahmayadi.

    Djarot pun sudah menyampaikan hal ini kepada Edy dan Edy pun juga bertanya bagaiaman. Setelah itu Djarot menjawab bahwa kalau bisa tahun ini akan dieksekusi. Setelah itu Edy pun  mempersilahkan untuk mengeksekusi dan akan di back up sebetulnya karena hingga saat ini proses hukum masih terus berjalan.

    Sebelumnya Ahok berencana untuk membuat bekas lapangan golf seluas 11,5 hektar di Kemayoran bisa dialihfungsikan jadi lapangan sepak bola.

    baca juga :

    Ini Dia, Duet maut BUMN yang Disiapkan Untuk Kelola Tambang Freeport !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here