Berita Terkini: Dikabarkan Selingkuh dengan Bos Kebab, Baby Niken Akan Dipanggil Oleh Polisi ?

0
677
Copyrigth©Instagram/babyniken_

Dikabarkan Selingkuh dengan Bos Kebab, Baby Niken Akan Dipanggil Oleh Polisi ?

Indowarta.com – Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan berita perselingkuhan yang dilakukan oleh Bos Kebab Baba Rafi Hendy Setiono. Pasalnya bos kebab tersebut dilaporkan oleh mantan istrinya ke Poloda Metro Jaya dengan tuduhan perzinaan.

Mantan istri Hendy, Nilamsari  mengaku melaporkan mantan suaminya lantaran dirinya mendapatkan sejumlah bukti perselingkuhan yang dilakukan oleh Hendy dengan perempuan berinisial MS. Nilam juga menyebut jika mantan suaminya tersebut juga telah memiliki hubungan terlarang dengan artis berinisial BN.

Sontak pernyataan tersebut membuat netizen semakin penasaran. Sebenarnya siapakah sosok artis berinial BN tersebut. Konon katanya BN adalah seorang penyanyi. Hingga akhirnya di media sosial inisial tersebut dikaitkan dengan nama Baby Niken.

Baby Niken
Copyrigth©Instagram/babyniken_

Belakangan ini netizen memang menebak-nebak artis BN tersebut, hingga akhirnya akun Instagram Baby Niken pun diserbu oleh mereka. kecurigaan netizen itu muncul lantaran eks Dewi Dewi itu juga memakai istilah BN dalam sejumlah bisnisnya.

Perempuan berusia 26 tahun tersebut memang diketahui berprofesi sebagai penyanyi. Bahkan Baby Niken juga sempat tergabung dalam grup vocal Dewi Dewi bentukan musisi Ahmad Dhani yang bernaung dalam Republik Cinta Management (RCM).

Tak sedikit netizen yang menghujat wanita yang mengawali kariernya sebagai model tersebut, nampaknya mereka turut merasa geram dengan perselingkuhan yang dilakukan oleh bos kebab tersebut.

“Ini yg katany slingkuhan ama bos baba rafi??,” nyinyir salah seorang netizen di akun Instagram Baby.

“Kamu tuh cantik say. Kalo laku mending cari pria single nsay daripada sama laki org. kalo gt ntr keliatan km ga laku dong shayyyy,” sahut netizen lain.

Namun tak hanya nyinyiran yang diterima oleh Baby Niken, ada sebagian netizen yang loebih bersikap bijak dan enggan untuk langsung menghujat penyanyi tersebut, pasalnya tuduhan tersebut belum diketahui kebenarannya.

“Kalau belum tahu kepastiannya, jangan langsung ngejudge ya semua.. kita tunggu dulu hasilnya, dan kalau memang benar dia barulah kita tegur bukan dihina seperti ini. Ingat, setiap ucapan kalian bisa diperkarakan karena ucapan kalian semua.. mulutmu harimau mu! J,” tutur salah seorang netizen.

Terkait dengan hal tersebut, rencananya polisi akan segela melakukan penyidikan terkait dengan laporan Nilam Sari beberapa waktu lalu. Kabid Humas Polda Metro jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan jika pihaknya akan memeriksa laporan tersebut.

Nantinya satu persatu pihak yang dilaporkan oleh mantan istri pengusaha kebab tersebut akan dimintai keterangan. Namun hingga berita miring ini diturunkan, Baby Niken belum memberikan klarifikasi mengenai tudingan tersebut.

Baca Juga Terkait Artis Inisial BN, Begini Penjelasan Istri Pengusaha Kebab Turki Baba Rafi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here