Heboh Bom Bandung, Bripda Ismi Aisyah Malah Banjir Follower !

0
511
Ismi Aisyah
Copyright ©Instagram/ismiaisyah20

Bripda Ismi Aisyah Berharap Citra Polwan Makin Meningkat Seiring Viral Fotonya !

indowarta.comBripda Ismi Aisyah menjadi perbincangan netizen di tengah kehebohan aksi teror bom panci di Bandung. Pasalnya foto Bripda cantik ini menjadi viral saat berada di lokasi bom pada hari Senin 27 Februari 2017.

Kecantikan paras Bripda Ismi Aisyah menarik perhatian netizen, hingga akun pribadi nya banjir follower. Rupanya pemilik nama lengkap Ismi Aisyah ini menjadi sekretaris pribadi Polda Jawa Barat. Sebelum kejadian aksi bom panci, akun @ismiaisyah20 sudah mempunyai banyak follower. Namun jumlah pengikut kian bertambah saat fotonya mulai viral. Terhitung hinga kini mencapai  128000 followers. Padahal sebelumnya hanya 45000 pengikut.

Pada pukul 12. 00 diketahui jumlah follower Bripda Ismi Aisyah 126000. Sepuluh menit kemudian menjadi 128000. Artinya dalam waktu 10 menit, jumlah follower bertambah 2000 orang. Tak hanya foto saat bom panci saja yang viral. Foto- foto lamanya pun ikut dikomentari follower.

Dian Yulia Novi
Copyright©anekainfounik

Saat dihubungi media, Bripda Ismi Aisyah mengatakan tak pernah menyangka fotonya menjadi viral. Ia pun berterimakasih kepada masyarakat. Ia juga berharap fotonya yang tengah beredar dapat meningkatkan citra polisi lebih baik lagi.

Seperti yang ia katakan “saya mengapresiasi. Mudah- mudahan dengan kejadian ini kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat”. Tak hanya itu, perempuan kelahiran Cirebon tahun 1993 ini mengaku bangga dan citra Polwan semakin naik.

Salah satu foto yang tengah viral, Bripda Ismi Aisyah terlihat memakai masker berwarna hijau dan kamera DSR di lehernya. Terlihat juga ia selalu berada di dekat Kepala Polda Jabar Inspektur Jenderal Anton Charliyan. Ia mengaku kerap mendampingi Kapolda Jawa Barat dalam tugas.

Sementara itu bom panci telah meledak di Taman Pandawa yang berlokasi di Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung pada senin pagi hari. Beruntungnya tak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut. Salah seorang tersangka berhasil diamankan. Sayangnya satu pelaku berhasil melarikan diri.

baca juga:

Penampakan Sosok Polwan Cantik Ismi Aisyah dalam Teror Bom Bandung yang Bikin Heboh !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here