Bermula Di Instagram, Sampai Menyebar di Youtube, Tiga Pemuda Keroyok Orang Tua Ini Bikin Heboh Netizen !

0
871
Pemuda Keroyok Orang Tua
Copyright ©Instagram/lambe_turah

Bermula Di Instagram, Sampai Menyebar di Youtube, Tiga Pemuda Keroyok Orang Tua Ini Bikin Heboh Netizen !

Indowarta.com – Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan video pemuda keroyok orang tua yang menyebar di jejaring sosial Instagram. Sebelumnya video tersebut telah telah menyebar terlebih dahulu di media berbagi Youtube.

Video pemuda keroyok orang tua tersebut kembali dibagikan oleh akun gosip di Instagram @lambe_turah pada Selasa, 28 Februari kemarin. Dalam keterangan yang diberikan oleh akun gosip tersebut, peristiwa memilukan ini diduga terjadi di Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, sesuai dengan tulisan yang ada di papan reklame yang muncul dalam video tersebut.

Sontak unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Tak sedikit netizen yang dibuat geram dengan tingkah mereka yang dinilai tidak sopan kepada orang yang lebih tua.

Pemuda Keroyok Orang Tua
Copyright ©Youtube

“Kurang ajar bgt,” komentar netizen yang merasa geram.

“Yaallah ksian L,” sahut netizen lain.

Hingga berita ini diturunkan video yang dibagikan oleh akun gosip di Instagram tersebut telah ditonton lebih dari 900 ribu pasang mata serta mendapatkan komentar lebih dari 47 ribu.

Belum diketahui identitas dari ketiga pelaku yang tega berbuat kurang ajar kepada orang tua tersebut. demikian pula dengan orang tua yang menjadi korban penganiayaan. Sungguh miris melihat video pemuda keroyok orang tua itu. Entah motif apa yang membuat mereka berbuat seperti itu.

Dalam insiden penganiayaan tersebut, nampak tiga orang pemuda dan seorang laki-laki yang sudah tua. Terlihat anak muda yang mengenakan kaos berwarna hitam membawa kayu dan memukulkan kayu tersebut ke badan si kakek.

Korban nampak sedang memikul sesuatu yang mirip dengan sampah atau bekas. Usai dipukul rekan yang satunya yang memakai kaos berwarna abu-abu nampak menarik si kakek sambil mengatakan, “ada orang lho, ini orang tua,” namun ia sambil tertawa. Ia juga membawa sebuah kayu.

Sang kakek di tarik, kemudian juga ditendang dibagian perutnya, kemudian dipukuli dibagian punggung serta pinggul. Saat si kakek hendak berjalan, ia malah didorong dengan pria yang mengenakan kaos hitam.

korban nampak diam saja dan tidak memberikan perlawanan sedikitpun kepada mereka. Sehingga membuat para pelaku bebas melakukan tindakan semena-mena. Teman yang satunya hanya melihat dan sambil tertawa-tawa.

Namun kabar terakhir yang diberikan oleh akun gosip tersebut pelaku saat ini telah diamankan di Polres Tenggralek demi keamanan masyarakat.

Baca Juga Berita Terkini: Hebohnya Fenomena Makan Mayit yang Bikin Ibu Pejuang ASI Geram !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY