Berita Terkini: Hotel Untuk Raja Salman Di Bali Akhirnya Dikosongkan !

0
1014
Begini Lho Penampakan Jalur Khusus yang Digunakan Untuk Sambut Raja Salman di Gedung DPR !
Copyrigth©Liputan6

Berita Terkini: Hotel Untuk Raja Salman Di Bali Akhirnya Dikosongkan !

Indowarta.com– Menjelang kedatangan dari Raja Salman ke Pulau Dewata, Polda bali telah mempersiapkan pengamanan. Kapolda Bali Irjen Petrus Reinhard Golose telah mengatakan bahwa Polda Bali kini sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait dengan pengamanan Raja Salman selama berada di Bali.

Petrus di Mapolda Bali pada hari rabu 1 Maret 2017 ini telah mengatakan “Kita sudah melakukan koordinasi dengan semua stakeholders. Kita juga sudah melakukan rapat terpadu bersama-sama di Setneg”.

Petrus mengatakan bahwa setidaknya akan ada lima hotel yang akan digunakan oleh Raja Salman beserta dengan rombongan sudah dikosongkan. Petrus mengatakan “Kemarin saya sudah mengecek seluruh hotel yang akan digunakan antara lain St Regis, Mulia, Bulgary, Hilton, dan Lagoon, kita sudah cek semua kesiapannya”.

Petrus menuturkan bahwa St Regis pada saat ini sudah dikosongkan dan juga sudah di sterelisasi. Pihaknya sudah siapkan pengamanan rute dari kedatangan hingga ke tempat tujuan di hotel.

Copyrigth©SINDOnews

Tidak hanya itu saja, Petru telah mengklaim bahwa persiapan pengamanan lalu lintas dan juga pengamanan di kawasan hotel tempat menginap Raja Salman bersama dengan Rombongan Raja Salman ini sudah mulai terkomodir dengan baik.

Petrus menyebutkan “Semua pengamanan dari segi lalu lintas, pengamanan hotel dan juga keamanan dari laut oleh Pol Air juga sudah disiagakan”. Polda Bali ini telah menurunakn kurang lebih sebanyak 878 personel yang ditambah lagi dengan personel dari instansi lain yang lebih dari seribu untuk memberikan kenyamana kepada Raja Salman. Personel telah diturunkan semenjak hari kemarin.

Secara berkesinambungan ini Golose telah mengaku bahwa sudah berkoordinasi dengan tim Advance dari pihak Arab Saudi untuk pengamanan Raja Salman.

Petrus menuturkan “Kemudian tadi malam Kepala Kepolisian Arab Saudi yang sebelumnya tidak masuk dalam delegasi sudah datang dan sudah bertemu Kapolri. Kaitan dengan pengamanan ini karena Bali merupakan kawasan wisata idaman dari semua orang, maka kami akan all out dalam melakukan pengamanan bersama-sama dengan seluruh stakeholders yang ada di Bali ini. Mulai dari TNI, Gubernur, dan elemen terkait lainnya”.

baca juga :

Berita Terkini: benarkah Raja Salman Akan Bertemu dengan Rizieq Shihab, Begini Penjelasannya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here