Berita Terkini: Butuh Pekerjaan, Cek Aja Di Bank Indonesia Karir, Ada 32 Posisi yang Ditawarkan !

0
411
Bank Indonesia
Copyright ©berita-sulsel

Berita Terkini: Butuh Pekerjaan, Cek Aja Di Bank Indonesia Karir, Ada 32 Posisi yang Ditawarkan !

Indowarta.com – Bank Indonesia (BI) membuka lowongan kerja bagi anda yang berminat untuk bekerja disana, anda dapat memanfaatkan peluang ini dengan sebaik – baiknya. Bank Indonesia mengajak anda untuk bergabung sebagai SDM disana.

Bank Indonesia sendiri membuka lowongan kerja untuk bidang contact center dan juga Information Center hal tersebut diumumkan langsung di laman resmi Bank Indonesia pada Selasa (28/2) kemarin.

”Bank Indonesia sebagai Bank Sentral Republik Indonesia, kembali membuka kesempatan bagi tenaga kerja berpengalaman di bidang Contact Center dan Information System untuk bergabung sebagai SDM di Bank Indonesia,”

Bank tersebut menggunakan sistem kontrak dalam merekrut karyawan, dalam dua bidang yang ditunjukkan oleh Bank Indonesia ada 32 lowongan yang dibuka oleh bank ini yang terdiri atas 8 posisi di bidang contact center sedangkan 24 posisi dibidang information center. Jenjang profesi yang dibutuhkan antara lain adalah manajer, asisten manager, dan juga staf.

Lowongan tersebut dibuka pada hari Senin 27 Februari  2017 pada pukul 13.00 WIB hingga Jumat 3 Maret 2017 pada pukul 13.00 WIB. Berikut ini adalah daftar posisi – posisi yang di buka oleh Bank Indonesia.

8 posisi untuk Contact Center (Departemen Komunikasi):

-Supervisor posisi Manajer
-Team Leader  posisi Asisten Manajer
-Business Analyst posisi Asisten Manajer
-Reporter and Junior Editor posisi Asisten Manajer
-Quality Assurance posisi Staf
– Workforce Management and Admin posisi Staf
-Solver Agent posisi Staf
-Document Controller posisi Staf

Bank Indonesia
Copyright ©jobscdc.com

24 posisi untuk bidang Information System (Departemen Pengelolaan Sistem Informasi &Pusat Program Transformasi Bank Indonesia):

-Application Architect posisi Manajer
-Application Architect posisi Asisten Manajer
-Business Analyst posisi Manajer
-Business Analyst posisi Asisten Manajer
-Business Architect posisi Manajer
– Business Architect posisi Asisten Manajer
-Asset Management posisi Asisten Manajer
-Database Administrator posisi Asisten Manajer
-Implementator posisi Asisten Manajer
-Information Architect posisi Asisten Manajer
-Infrastructure Engineer posisi Manajer
-Infrastructure Engineer posisi Asisten Manajer
-Lead Programmer posisi Manajer
-Programmer posisi Asisten Manajer
-Project Manager posisi Manajer
-Project Manager posisi Manajer
-Project Manager Asisten Manajer
-Quality Control posisi Asisten Manajer
– Quality Control posisi Asisten Manajer
-System Analyst posisi Manajer
-System Analyst posisi Asisten Manajer
-Technology Architect posisi Manajer
-Technology Architect posisi Asisten Manajer

Adapun cara mendaftar yang harus diperhatikan oleh para pelamar pekerjaan ini adalah, para pelamar yang berminat dengan pekerjaan diatas diharapkan siap untuk ditempatkan di kantor pusat Bank Indonesia dengan sistem kontrak selama 2 tahun.

Pelamar tidak sedang menjalani ikatan dinas dengan institusi lainnya jika sudah diterima di Bank Indonesia, serta tidak memiliki saudara/suami/istri yang sedang bekerja di Bank Indonesia.

Tim yang bertugas melakukan seleksi di Bank Indonesia tidak menerima lamaran pengiriman melalui pos atau pun media lain. Pendaftaran hanya dapat dilakukan melalui situs resmi Bank Indonesia di https://www.bi.go.id/id/tentang-bi/bi-dan-publik/karir

Pelamar diminta untuk memilih posisi yang akan dilamar. Dalam pengisian form, tidak perlu menyampaikan attachment CV namun cukup mengisi data pribadi secara benar jelas dan lengkap. Setiap lamaran hanya berisikan 1 lamaran untuk satu lowongan pekerjaan.

Sedangkan bagi pelamar yang pernah mengisi data diri di form CV online, diwajibkan untuk memperbaharui lamaran dengan mengisi form sesuai jabatan yang kini dibuka. Hasil tiap seleksi akan diumumkan melalui media email kepada seluruh peserta. Seleksi sendiri akan dilaksanakan di Jakarta, Bank Indonesia juga tidak memungut biaya apapun dalam proses seleksi.

BACA JUGA Berita Terkini: Bank Indonesia Beri Waktu Sampai April Untuk penukaran Valas Tak berizin !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY