Berita Terkini: Ahok Akan Sambut Raja Salman Di Bandara Halim Perdana Kusuma?

0
766
raja salman
Copyrigth©okezone

Berita Terkini: Ahok Akan Sambut Raja Salman Di Bandara Halim Perdana Kusuma?

Indowarta.com– Raja Arab Saudi yakni Salman Bin Abdulaziz akan mengunjungi Indonesia hingga tanggal 9 Maret 2017 nanti. Beberapa tokoh tidak akan menyambut kedatangan dari Raja Arab Saudi di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta timur pada nanti siang. Tidak ketinggalan juga Gubernur DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa dengan nama Ahok.

Ahok saat ditanya perihal yang akan dilakukannya saat bertemu Raja Salman di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat pada hari Rabu 1 Maret 2017 ini mengatakan “Kalau nerima orang ya salaman dong”.

WAJIB BACA :  Bawa Sangkur di Sidang Ahok Hari Ini, Perempuan Ini Diamankan!

Namun Ahok mengaku bahwa dirinya masih belum mengetahui ikut atau tidaknya dirinya ke Istana Bogor yang merupakan tempat pertemuan Presiden Joko widodo dengan Raja Salman. Ahok menuturkan “Nggak tahu (ke Istana Bogor atau tidak), saya mau nonton BCL kayanya”.

Sebelum ke Indonesia, Raja Salman ini sebelumnya telah mengunjungi Malaysia. Direncanakan bahwa Raja Salman ini akan tiba Bandara Halim kurang lebih pada pukul 12.30 WIB. Presiden Joko Widodo telah dijadwalkan untuk menyambut secara langsung Raja Salman di Bandara Halim.

raja salman
Copyrigth©spirit

Dari Jakarta, telah dijadwalkan bahwa Raja Salman beserta dengan rombongan ini aka bertolak dari Jakarta menuju ke Denpasar pada tanggal 4 Maret 2017. Setelah itu Raja Salman akan kembali menuju ke Arab Saudi dari Bali pada taggal 9 Maret 2017.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Saksi Ahli Tuturkan Ada Unsur Kesengajaan dalam Kasus Ahok!

Pemerintah telah menyiapkan sambutan secara khusus kepada Raja Salman beserta rombongan selayaknya penyambutan untuk Kepala Negara Sahabat. Persiapan untuk menuyambut Raja Salman ini sudah dilakukan secara matang. Untuk menyambut Raja Salman juga sudah dipersiapkan tangga pesawat khusus.

Tidak hanya itu saja, karpet yang berwarna hijau pun juga telah digelar dari arah tangga khusus tersebut ke mobil sang Raja. Selain itu juga telah dipersiapkan marching band yang terlihat berbaris di sebelah karpet hijau.

Raja Salman akan kunjungan kenegaraan ke Indonesia pada tanggal 1 hingga 3 Maret 2017 nanti.  Setelah itu hingga 9 Maret 2017 nanti Raja Salman akan menghabiskan waktu untuk berlibur ke Bali.

baca juga :

Berita Terkini: Diduga Alami Kekerasan Di Bagian Vital, TKW Meninggal di Malaysia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY