Berita Hari Ini : Siap Siap, Driver GoJek Yang Lakukan Pelanggaran terancam Dicopot Dari Seragam Hijau Hijau !

Jika Melakukan Pelanggaran, Driver GoJek Akan terancam Dicopot Dari Seragam Hijau Hijau Dan Di Laporkan Ke Pihak Polisi !

0
2315
gojek

Jika Melakukan Pelanggaran, Driver GoJek Akan terancam Dicopot Dari Seragam Hijau Hijau Dan Di Laporkan Ke Pihak Polisi !

indowarta.com– Beberapa waktu yang lalu, Polres Metro Jakarta Barat telah melakukan penangkapan terhadap pengemudi Gojek yang diduga melakukan tindakan yang berbau provokasi.

Terkait dengan hal tersebut, Manajemen akan melakukan pemecatan kepada pengemudi yang terbukti melakukan pelanggaran.

Pihak Manajemen Gojek juga telah mengatakan akan melakukan tindakan tegas untuk setiap pelanggaran yang dillakukan oleh pengemudianya. Bukan hanya itu, Manajemen juga akan bekerja sama dengan kepolisian dalam menangani hal ini.

Sebelumnya pihak Gojek juga telah mengetahui tentang aksi yang melibatkan mitranya dalam aksi demo angkutan umum beberapa hari yang lalu. Pihaknya juga telah menyerahkan kepada yang berwajib untuk menindak lanjuti kasus tersebut.

Pada Selasa, 22 Maret 2016 lalu Polres Metro Jakarta Barat telah menetapkan YS (23 tahun) menjadi tersangka karena telah melakukan provokasi yang menyebabkan kericuhan. Kericuhan tersebut terjadi antara pengemudi Gojek dan para Sopir Taksi yang sedang berdemo.

gojek-2

Pada kejadian tersebut, YS akhirnya ditangkap di kawasan Jakarta Barat dengan barang bukti yang berjumlah 2 buah. Barang bukti tersebut adalah handphone yang berisi pesan singkat untuk mengajak pengemudi Gojek lain melakukan sweeping.

Selain sweeping, YS juga menghimbau agar para pengemudi Gojek juga membawa senjata tajam. Karena hal tersebut, selain harus mencopot seragam hijau yang biasa digunakan untuk bekerja, YS juga harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Menanggapi hal tersebut, pihak Gojek sendiri akan memberikan sanksi tegas kepada setiap pengemudi yang melakukan pelanggaran seperti yang dilakukan YS tersebut. Bukan hanya akan memutuskah hubungan sebagai mitra kerja, pihak Gojek juga akan menyerahkan pelanggar tersebut kepada pihak polisi untuk di tindak lanjuti.

Perlu diketahui, beberapa hari yang lalu ada peristiwa aksi demo yang dilakukan oleh semua sopir taksi. Mereka menuntut agar transportasi online seperti Grab atau Uber segera ditindaklanjuti. Karena keberadaan mereka yang telah mengganggu penghasilan para sopir taksi.

baca juga : Berita Terkini : Video Heboh Polisi Pukul Gojek Saat Demo Taksi, Masyarakat Minta Klarifikasi !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here