Berita Terkini: Untuk Pertama Kalinya, Jokowi Sambut Kepala Negara di Bandara !

    0
    725
    Jokowi
    Copyrigth©images

    Berita Terkini: Untuk Pertama Kalinya, Jokowi Sambut Kepala Negara di Bandara !

    Indowarta.com– Raja Salman bin Abdulaziz ini telah tiba di Indonesia. Kedatangan dari Raja Salman ini pun telah disambut secara langsung oleh Presiden Joko Widodo di Bandadra Halim Perdana Kusuma. Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin, dalam keterangan tertulis pada hari Rabu 1 Maret 2017 mengatakan “Presiden Joko Widodo sendiri, untuk pertama kalinya semenjak mengemban amanah sebagai Presiden Republik Indonesia, menyambut langsung kedatangan Raja Salman selaku tamu negara”.

    Penyambutan Raja Salman di Bandara Halim Perdana Kusuma ini pun berlangsung dengan singkat namun terasa sangat hangat. Setelah itu baik Presiden Joko Widodo bersama dengan Raja Salman ini pu telah bertolak menuju ke Istana Bogor.

    Bey mengatakan bahwa setelah itu Presiden beserta dengan rombongan pun segera bertolak menuju ke Istana Kepresidenan Bogor untuk persiapan menyambut kenegaraan. Menurut Bey, kunjungan Raja Salman ke Indonesia ini merupakan suatu balasan kunjungan Jokowi ke Kerajaan Arab Saudi yang telah berlangsung pada bulan September 2015 yang lalu. terakhir kali kunjungan Raja Arab Saudi telah dilakukan pada tahun 1970 atau 47 tahun yang lalu.

    Jokowi
    Copyrigth©images

    Bey mengatakan “Untuk diketahui, saat berkunjung ke Arab Saudi tahun 2015 lalu, Kepala Negara juga mendapat perlakuan yang sama dari Raja Salman. Ia dijemput langsung oleh Sang Raja, bahkan hingga ke depan pintu Pesawat Kepresidenan Indonesia-1”.

    Raja Salman akan berkunjung ke Indonesia dari tanggal 1 Maret 2017 hingga tanggal 9 Maret 2017 nanti. Raja Salman akan berada di Jakarta dari tanggal 1 hinnga 3 Maret 2017 nanti. Setelah itu pada tanggal 4 Maret 2017 hingga 9 Maret 2017 nanti Raja Salman akan menghabiskan waktu berlibur bersama dengan rombongannya ke Bali.

    Dikabarkan bahwa Raja Salman ini sudah melakukan pemesanan tempat ke beberapa hotel kelas internasional yang akan digunakan dirinya beserta rombongan untuk menginap. Pengamanan pun juag sudah dipersiapkan untuk Raja Salman.

    baca juga :

    Berita Terkini: Polisi Masih Selidiki Gambar yang Menghina Jokowi dan Kapolri di FB !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here