Sampai di Samarinda, Djanur Siap Curi Gol Tandang Bersama Persib Bandung !

    0
    1164
    Persib bandung
    Copyrigth©bola

    Sampai di Samarinda, Djanur Siap Curi Gol Tandang Bersama Persib Bandung !

    Indowarta.com– Skuat Persib Bandung kini telah berada di Samarinda. Persib Bandung akan bentrok dengan Pusamania Borneo FC (PBFC) pada leg pertama di semifinal Piala Presiden 2017 pada hari Kamis 2 Maret 2017. Pelatih Persib Bandung yakni Djajang Nurdjaman telah menargetkan agar tim nya bisa mencuri gol pada pertandingan kali ini.

    Namun keyakinan dari Djanur ini harus sejalan dengan kiprah dari pemain di lapangan. Jika para pemainnya nanti tidak bisa menjaga konsistensi dalam menjalankan instruksi dari Djanur, rasanya hasil positif akan sulit untuk dicapai.

    Menurut Djanur, pada saat ini tim tuan rumah Pusamania Borneo FC ini telah memiliki pertahanan yang sangat kuat. Bahkan tim yang mempunyai julukan Pesut Edan ini masih belum mempunyai catatan kebobolan pada runama Piala Presiden 2017 ini. Djanur pada hari Rabu 1 Maret 2017 mengatakan “PBFC kuat dalam pertahanan. Sama kaya Semen Padang belum pernah kemasukan”.

    Djanur menilai bahwa mencetak gol tandang ini sangat penting untuk mempermudah jalan Persib Bandung menuju ke babak final. Djanur masih merasa yakin bahwa timnya akan bisa mencuri gol tandang walaupun hal ini terasa sangat sulit. Djanur mengatakan “Kita tidak khawatir karena saya sudah mengantisipasi itu. Tinggal bagaimana pemain menjalankan instruksi di lapangan”.

    Persib bandung
    Copyrigth©performgroup

    Kurang produktifnya PBFC ini dalam hal mencetak gol tidak membuat Djanur meremehkan mereka. Dari empat pertandingan yang sudah digelar, PBFC hanya bisa mencetak satu gol saja. Djanur mengatakan “Sepakbola itu dinamis. Jadi tetap intinya harus bisa antisipasi”.

    Sementara itu walaupun bermain di kandang sendiri, PBFC juga tidak akan menganggap remeh Persib Bandung. Pelatih PBFC yakni Ricky Nelson mengatakan bahwa anak asuhnya ini masih seret gol. Hal ini memang menjadi tugas tersendiri bagi Nelson.

    Nelson kini telah mempersiapkan senjata rahasia guna melawan Persib Bandung. Semenjak hari
    Selasa kemarin Nelson pun tidak memberikan ijin kepada media untuk mengabadikan mereka pada saat sedang berlatih. Dirinya hanya memberikan kesempatan kepada para awak media pada saat mereka menggelar pemasan saja.

    baca juga :

    Berita Terkini: Setelah Raja Salman, Akhir Maret Nanti Presiden Prancis Akan Bertandang Ke Indonesia !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here