Berita Terkini: Mengintip Gaya Liburan Pangeran Arab Fahd Bin Faisal Al Saud Saat Liburan Di Bali !

    0
    7500
    Pangeran Arab
    Copyrigth©Instagram/yolofahad

    Mengintip Gaya Liburan Pangeran Arab Fahd Bin Faisal Al Saud Saat Liburan Di Bali !

    Indowarta.com – Sebelum Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz beserta dengan 1.500 rombongannya mengunjungi Indonesia pada hari ini, Rabu 1 Maret 2017, rupanya salah satu Pangeran Arab sudah lebih dulu menyambangi negara ini.

    Ia adalah Pangeran Fahd bin Faisal Al Saud yang merupakan keponakan dari Raja Salman. Pangeran Fahd pernah berwisata ke Pulau Bali saat merayakan Tahun Baru 2017 lalu. ternyata ia juga menghabiskan waktu di Pulau Dewata cukup lama, sehingga dapat melakukan sejumlah aktivitas.

    Aktivitas yang dilakukan oleh Pangeran Arab ini rupanya cukup beragam. Seperti yang terlihat dalam akun Instagram miliknya. Pertama ia memutuskan untuk berkumpul bersama dengan teman-temannya. Mereka juga nampak makan malam sekaligus merayakan pesta pergantian tahun.

    Pangeran Arab
    Copyrigth©Instagram/yolofahad

    Pesta tersebut berlanjut keesokan harinya, Pangeran Fahd menghabiskan waktunya untuk menonton penampilan penyanyi di Potato Head Beach Club. Ia terlihat bersemangat dan terlarut dalam alunan musik.

    Puas mengahbiskan waktunya untuk berpesta, Pangeran Arab tersebut kemudian mencari kegiatan lain. Aktivitas yang ia pilih selanjutnya adalah mengunjungi PUra Tirtha Empul. Ia bahkan mencoba lebih dekat dengan tradisi masyarakat Bali.

    Hal itu terbukti lantaran ia bergayua memakai kain dan bunga di telinga khas dari masyarakat Bali. Ia juga sempat mengabadikan momen aksi pengunjung pura yang tengah berendam air suci dalam sebuah video yang turut ia unggah di akun Instagramnya. Liburan di Bali nampaknya sangat berkesan bagi Pangeran Fahd.

    Ya, nama Pangeran Fahd saat ini memang tengah mencuri perhatian publik sejak sepekan belakangan. Pasalnya keponakan dari Raja Salman tersebut berani mendobrak dari kesan eksklusif anggota kerajaan dengan menampilkan kesan santai dan bebas di mesia sosial.

    Ia termasuk aktif dalam akun Instagramnya. Ia mengunggah berbagai kegiatan yang dilakukan mulai dari liburan, kecintaannya terhadap fashion, perhatian terhadap isu sosial hingga kegemarannya untuk selfie. Sehingga tak heran jika sepekan belakangan ini media di Indonesia banyak yang mengangkat kisahnya.

    Bahkan baru-baru ini ia mengunggah potongan  artikel tentang dirinya yang ditulis oleh media di Indonesia. Ia mengucapkan rasa terima kasihnya. Sebelumnya ia juga mengunggah foto bendera Indonesia dengan tulisan Aku Cinta Indonesia.

    Baca Juga Berita Terkini: Ramai Dibahas Di Media Sosial, Inikah Putri Raja Arab Saudi ?

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY