Beritta Terkini: Tangis Jessica Wongso Pecah Saat Tanyakan Putusan Banding !

0
3335
Jessica kumala wongso
Copyright ©Twitter

Beritta Terkini: Tangis Jessica Wongso Pecah Saat Tanyakan Putusan Banding !

Indowarta.com – Jessica Kumala Wongso kini pasti tengah merasa risau dan cemas karena dia harus menanti putusan banding yang diajukannya dari Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta.

Terdakwa yang telah dijatuhi vonis 20 tahun penjara atas kasus pembunuhan yang dilakukan kepada Wayan Mirna Salihin itu mengaku sudah merasa tidak betah berada di Rumah Tahanan (Rutan) khusus wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Hidayat Bustam selaku salah satu penasihat hukum Jessica Kumala Wongso mengungkapkan percakapannya dengan sang kliennya, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Rabu (1/3) pagi tadi.

Bustam menuturkan jika Jessica sedang terserang flu, dan menanyakan kabar terkait putusan banding, namun Bustam menjawab jika dirinya belum mendapatkan pemberitahuan. Bustam sendiri datang ke pengadilan untuk menangani kasus lain.

Bustam juga mengaku jika Jessica Kumala Wongso mengeluh kapankah keputusan banding akan diberikan, karena dirinya sudah benar – benar merasa tidak betah tinggal di rumah tahanan khusus wanita tersebut. Penasihat hukum tersebut juga menambahkan jika Jessica sambil menangis saat menelfon dirinya.

Jessica kumala wongso 1
Copyright ©Twitter

Ia mengatakan jika dirinya dan tim untuk saat ini tidak dapat berbuat apa – apa terkait keputusan banding selain menunggu putusan dari Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta. Sementara itu penahanan kliennya juga diperpanjang 30 hari sejak 25 Februari kemarin.

Bustam yakin apapun keputusan banding yang diajukan oleh pihak Jessica Kumala Wongso nanti adalah yang terbaik untuk kasus ini dan juga Jessica sang klien.

Jessica Kumala Wongso sendiri berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian di Hotel Neo, Mangga Dua Square, Jakarta Utara pada pukul 07.45 WIB, ia ditangkap atas pembunuhan yang dilakukannya kepada sahabatnya sendiri yaitu Wayan Mirna Salihin dengan menaburkan racun di minuman korban.

Setelah divonis oleh hakim mendapatkan hukuman 20 tahun penjara. Jessica sendiri dalam kesempatan memberi pendapat yang mengatakan bahwa dirinya sangat keberatan dengan keputusan hakim tersebut yang dirasanya tidak adil. Melalui kuasa hukumnya yaitu Otto Hasibuan, Jessica Kumala Wongso mengajukan upaya hukum lebih tinggi, naik banding.

BACA JUGA Berita Terkini: Sudah Rampung, Sidang Banding Jessica Wongso Akan Segera Diserahkan Minggu Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY