Berita Terkini: Andika The Titans Ditangkap Polisi Pakai Tembakau Gorila !

0
1372
Andika The Titans
Copyright©Kompas

Andika The Titans Ditangkap Polisi Pakai Tembakau Gorila !

Indowarta.com – Lama tak terdengar kabarnya, tiba-tiba salah satu personel band The Titans, Andika Naliputra muncul dengan pemberitaan yang sangat mengejutkan. Kabarnya ia ditangkap pihak kepolisian lantaran memakai tembakau gorila.

Kabar penangkapan tersebut juga dibenarkan oleh oleh Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo. Eks personel band Peterpan tersebut ditangkap saat mengambil pesanan dua paket tembakau gorila merk hanoman dari kurir ojek online.

Sudah sepekan ini Andika The Titans mendekam di tahanan Satuan Reskrim Narkoba Polrestabes Bandung. Ia mendapatkan barang haram tersebut dari Instagram. Polisi berhasil menyita dua paket tembakau gorila dengan berat total 6 gram.

Andika The Titans
Copyright©Instagram/andikathetitans

Tembakau gorila tersebut dikemas dalam plastic klip kecil berwarna silver. Andika The Titans membeli barang haram tersebut dengan harga Rp 700 ribu. Itu merupakan kali kedua Andika membeli tembakau tersebut.

Menurut informasi, awalnya ia hanya berniat mencoba-coba saja, namun kemudian ia ketagihan. Dengan mengenakan topeng dan baju tahanan berwarna oranye saat diekspos Andika The Titans memilih untuk bungkam saat dimintai keterangan.

Pria 37 tahun tersebut memilih untuk kembali ke sel tahanan sambil mengangkat tangannya ke atas dan melambaikannya yang menandakan ia enggan untuk memberikan komentar.

Sebelumnya memang telah diberitakan Andika ditangkap oleh pihak kepolisian lantaran memiliki dua paket tembakau gorila. Ia berhasil diciduk di kediamannya di Sarijadi, Kecamatan Sukasari Kota Bandung.

Namun anehnya, keterangan berbeda justru terlontar dari manajer The Titans, Acil. Saat dihubungi ia mengaku kaget saat ditanya mengenai penangkapan Andika The Titans. Ia mengelak dengan kembali menanyakan tertangkap apa, ia mengatakan jika semua baik-baik saja.

Menurut Acil, saat ini Andika The Titans tengah menyiapkan diri untuk kegiatan manggung, ia juga memastikan jika saat ini kondisi para personel The Titans dalam keadaan baik.

Seperti yang telah diketahui, bulan Februari lalu, pihak kepolisian juga berhasil mengungkap peredaran tembakau gorilla dan hanoman di Kota Bandung yang diperjual belikan melalui media sosial Instagram. polisi berhasil mengamankan delapan orang terkait kasus tersebut.

Baca Juga Kupas Tuntas Efek Tembakau Gorila yang Bikin Pilot Citylink, Tekad Purna NgeFly !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here