Berita Terkini: Aher dan Pendukung Agus dan Sylvi Deklarasikan Dukungan Untuk Anies Sandi !

0
659
anies sandi
Copyright©detik

Cagub dan Cawagub Anies Sandi Dapat Dukungan Masyarakat Kebayoran Lama !

indowarta.com– Sejumlah pendukung pasangan calon gubernur Agus Harimurti Yudhoyono mendeklarasikan dirinya untuk cagub dan cawagub Anies Sandi diputaran kedua nanti. Seperti yang dikatakan tim pemenangan Agus Sylbi Yuli Sujarko. Pada hari tersebut, mereka adakan deklarasi atau pelimpahan suara dari pasangan nomor 1 ke nomor 3.

Yuli beserta teman- temannya akan berusaha maksimal untuk memenangkan pasangan Anies Sandi. Seperti yang dikatakannya, setelah mendeklarasikan dukungannya, mereka akan memantabkan gerakannya. Yuli juga menghimbau agara rekan pendukung nomor 1 Agus Sylvi tak hanya sebagai tim hore. Melainkan mereka harus berjuang.

Mendengar semangat dari pendukung barunya, Sandiaga Uno mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung dan tim pemenangan Agus Sylvi di wilayah Kebayoran Lama. Sandi mengatakan atas nama Anies mengucapkan terimakasih kepada semua relawan di wilayah tersebut. Anies Sandi merasa mendapatkan berkah suara dari 25 ribu lebih di Kebaypran lama. Jumlah tersebut cukup berarti baginya.

Berita Terkini: Ini Fokus Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Di Pilgub DKI Putaran Kedua !
Copyrigth©Viva

Sandi kembali mengingatkan warga agar tidak mudah terpengaruh dengan adanya fitnah. Yang belakangan ini mengatakan jika Anies Sandi akan memimpin Jakarta berati mereka akan menghapus semua program yang telah berjalan. Justru sebaliknya Sandi akan menambah fasilitas dari program sebelumnya yang telah ada.

Ia juga mengatakan jika fitnah yang diterimanya sangat sistematik. Misalnya rumor yang beredar KJP akan dihentikan. Padahal KJP KJS dan pasukan orange akan dilanjutkan serta ditambah fasilitas lainnya.

Menanggapi hal tersebut, pendukung Agus Sylvi membacakan sikap. Bahwa mereka tim pengusung kemenangan Agus Kebayoran Lama berikrar dan bertekad akan memenangkan Anies Sandi dalam epmilihan Gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta periode 2017 2022. Mereka juga akan bekerja sama dengan relawan Anies Sandi se Kecamatan Kebayoran Lama.

Sementara itu Ahmad Heryawan menyatakan dirinya siap menjadi juru kampanye untuk Anies Sandi. Ia akan mengajukan cuti jika niatnya disetujuin Anies. Dengan alasan secara moral terikat untuk mendukung mereka.

baca juga :

Berita Terkini: Ini Fokus Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Di Pilgub DKI Putaran Kedua !

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY