Inilah Alasan Kenapa HMD Global Hidupkan Kembali Nokia 3310 !

    0
    647
    Nokia 3310
    Copyright ©Ist

    Nokia 3310 Dihargai Rp 700 ribu rupiah !

    Indowarta.com– Produsen asal Finlandia kembali menghidupkan Nokia 3310. Padahal saat ini pasar gadget sedang dibanjiri ponsel pintar berbasis android dan iOS. HMD Global dengan bangga memperkenalkan ponsel cilik ini di acara Mobile World Conggres (MWC) 2017 di Barcelona.

    Penasaran alasan HMD Global selaku pemegang merek Nokia kembali merilis Nokia 3310? Apalagi ponsel klasik ini hanya dibekali kamera 2 MP, radio FM dan slot mikroSD. Yang secara nyata jauh dari ponsel pintar lainnya.

    Rupanya Juho Sarvikas selaku Chief Product Officer mengatakan jika Nokia 3310 versi teranyarnya adalah sebagai bentuk penghargaan kepada konsumen nokia yang telah loyal. Selain itu ponsel ini juga hadir untuk pengguna setia sampai saat ini.

    Seperti yang Juho katakan, Nokia 3310 tidak akan berhenti diproduksi. Karena perusahaan ingin menghargai penggemar setai dan menyatakan bahwa warisan yang kaya, inovasi, dan desain modern dapat berjalan.

    nokia 3310
    Copyright ©Daily Express

    Meski demikian Nokia 3310 ditujukan untuk pelengkap pengguna ponsel pintar yang disebut- sebut detox digital. Seperti yang diketahui, ponsel pintar mempunyai segudang fungsi selain untuk berkomunikasi. Pasalnya telah dilengkapi play store sehingga memudahkan untuk mendownload aplikasi sesuai kebutuhan.

    Selain itu ponsel pintar diibaratkan sebagai laptop berjalan. Yang praktis bagi pengguna dengan mobilitas tinggi.

    Di sisi lain, di tahun 2017 ini Nokia 3310 mempunyai ketahanan daya baterai yang tinggi. Dengan jenis baterai dapat dilepas berkapasitas 1200 mAH. Sebagai kelebihan, ponsel lawas ini mempunyai waktu standby hingga 1 bulan. Sedangkan waktu bicara atau talk time sampai 22 hari.

    Berbeda dengan OS pada umumnya di smartphone, Nokia dibekali dengan OS Nokia Series 30+. Sebagai mesin pencarian pengguna dapat menggunakan opera browser dan gim legendaris Snake. Kini ponsel ini dilabeli harga sekita 700 ribu rupiah. Hadir dengan pilihan menawan yaitu merah terang (glossy), dark blue (matte), kuning terang (glossy), dan abu- abu (matte).

    baca juga :

    Selain Nokia 3310, Nokia Juga Luncurkan Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6 !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here