Berita Terkini: Raja Salman Akan Berpidato Di Gedung DPR Hari Ini !

0
611
Copyright ©Twitter

Berita Terkini: Raja Salman Akan Berpidato Di Gedung DPR Hari Ini !

Indowarta.com – Hari ini Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) akan kedatangan tamu kehormatan dari Arab Saudi, yaitu Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud, pihak Dewan Perwakilan Rakyat itu pun telah siap untuk menyambut kedatangan Raja Arab Saudi tersebut.

Sebelum kedatangan Raja Salman, pihak DPR sudah ‘mempercantik’ diri. Gedung kura – kura Dewan Perwakilan Rakyat menjadi pusat utama yang akan dipercantik terlebih dulu mengingat Raja Salman memiliki agenda melakukan pertemuan disana pada Kamis (2/3) siang.

Bermacam – macam persiapan sudah dilakukan oleh pihak DPR, misalnya membuat jalur khusus untuk Raja Salman hal tersebut dilakukan untuk mempermudah akses Raja yang diketahui sudah tidak muda lagi. Jalan itu dibuat landai dan dengan menutup tangga – tangga yang akan dilalui raja.

WAJIB BACA :  Ini 3 Syarat dari Golkar Bagi Kader yang Ingin Duduki Kursi Ketua DPR!

Gedung Nusantara DPR saat ini disetiap sudutnya juga sudah terlihat indah dengan hiasan beragam bunga yang menghiasi seisi ruangan. Harum bunga sedap malam makin membuat ruangan terasa lebih nyaman dan siap untuk menyambut sang raja.

Gedung DPR
Copyright ©Twitter
Gedung DPR
Copyright ©Twitter

Dari pintu kedatangan, sudah terlihat juga songket dari Jawa beserta dengan bunga – bunga mawar putih yang ditata berjejer, Ratna selaku penanggung jawab dekorasi mengatakan jika Raja Salman menyukai mawar putih. Bendera Indonesia pun juga sudah terlihat di halaman parkir utama Gedung DPR, namun belum terlihat bendera Arab Saudi di halaman tersebut.

Karpet merah guna menyambut para tamu undangan dari Arab Saudi pun saat ini dibungkus rapi agar tidak kotor saat nanti karpet tersebut dibuka. Kursi untuk para tamu undangan makan siang pun juga sudah disusun dengan sangat rapi di lantai 2.

WAJIB BACA :  Ini 3 Syarat dari Golkar Bagi Kader yang Ingin Duduki Kursi Ketua DPR!

Raja Salman sendiri akan memberikan pidatonya dalam bahasa Arab di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat. Raja akan berpidato yang bertemakan dan berkaitan tentang sikap kemoderatan, sebuah kursi special juga telah dipersiapkan untuk Raja Salman ketika memberikan pidatonya nanti.

Raja Salman sendiri bersama dengan 10 menteri, 25 pangeran dan 50 delegasi sebelumnya telah disambut di Istana Bogor oleh Presiden RI Joko Widodo dan juga Ibu Negara Iriana.

BACA JUGA Berita Terkini: Sudah Menikah 3 Kali, Berikut Fakta Menarik Diblaik Sosok Raja Salman yang Harus Kamu Ketahui !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here