Berita Hot: Begini Kronologis Penangkapan Andika The Titans yang Kedapatan Memiliki Tembakau Gorila !

0
476
Andika The Titans
Copyright©Instagram/andikathetitans

Begini Kronologis Penangkapan Andika The Titans yang Kedapatan Memiliki Tembakau Gorila !

Indowarta.com – Lama tak terdengar kabarnya, tiba-tiba salam satu personel band The Titans, Andika Naliputra muncul dengan pemberitaan yang mengejutkan publik. Kabarnya ia ditangkap oleh polisi lantaran kepemilikan dan memakai barang haram.

Kasus tentang obat terlarang memang kerap menghampiri orang dari kalangan selebritis. Mereka seakan tidak jera dengan akibat yang akan diterimanya nanti. Tak hanya merusak tubuh mereka, namun hukuman penjara juga telah menanti.

Seperti yang telah diberitakan,beberapa lalu pihak Satuan Narkoba Polrestabes Bandung mengamankan Andika The Titans lantaran kedapatan memiliki tembakau gorila. Ia berhasil diamankan pada 21 Februari 2017 lalu pukul 18.30 WIB.

Andika The Titans
Copyright©Instagram/andikathetitans

Andika diamankan di kediamannya yang beralamtkan di Jalan Sarikaso Sarijadi, Sukasari, Bandung. Penangkapan tersebut  berawal dari pengembangan dari tersangka A yang ditangkap sebelumnya dengan paket kiriman tembakau gorila.

Tersangka A ditangkap lantaran menerima paket dari jasa ojek online. Dari jasa ojek online itu kemudian dikembangkan lagi. Ojek online tersebut mengirim paket ke inisial D. kemudian dilakukan penyelidikan dari control delivery ojek online.

Dan hasilnya orang yang memesan tersebut adalah Andika The Titans. Dalam Operasi Tangkap tangan (OTT) tersebut polisi berhasil menyita barang bukti berupa dua paket tembakau gorila dengan berat total 6 gram.

Andika eks Peterpan tersebut mengaku mendapkan barang haram melalui Instagram. tembakau rorila itu dikemas dalam plastik klip kecil berwarna silver. Ia membeli barang haram tersebut dengan harga Rp 700 ribu. Dan kabarnya ini sudah kedua kalinya ia membeli tembakau gorilla tersebut.

Sempat beredar kabar yang menyebutkan jika Andika The Titans merupakan seorang Bandar. Namun kaber tersebut langsung dibantah oleh Humas Polda Jawa barat Kombes Pol Yusri. Kabarnya saat ini status Andika adalah tersangka.

Kabar penangkapan tersebut juga telah dibenarkan oleh Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo. Pria 37 tahun tersebut diciduk saat mengambil pesanan dua paket tembakau gorilla dari kurir ojek online.

Dengan mengenakan topeng dan rompi berwarna orange khas tahanan, saat diekspos dan dimintai keterangan oleh sejumlah wartawan ia memilih untuk bungkam dan memilih kembali ke sel tahanan sambil mengangkat kedua tangannya yang menandakan jika ia enggan untuk memberikan komentar.

Baca Juga Lakukan KDRT Terhadap Istri, Andika Kangen Band Dilaporkan Ke Polisi, Jadi Tersangka ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here