Berita Hot: Kedapatan Miliki Tembakau Gorila, Andika The Titans Terancam Penjara 4 Tahun Lebih !

0
226
Andika The Titans
Copyright©Kompas

Kedapatan Miliki Tembakau Gorila, Andika The Titans Terancam Penjara 4 Tahun Lebih !

Indowarta.com – Saat ini Andika Naliputra atau yang lebih akrab disapa Andika The Titans harus berurusan dengan Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung. Pasalnya dalam operasi tangkap tangan polisi berhasil menyita barang haram.

Ia berhasil di amankan di rumahnya yang berlamantkan di Jalan Sarikaso V No 27, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung pekan lalu lantaran kedapatan memiliki ganja sintetis atau yang dikenal dengan tembakau gorila.

Polisi berhasil menyita barang bukti berupa 2 bungkus tembakau gorila merek hanoman dengan total berat 6 gram dari tangan Andika The Titans. Barang haram tersebut dikemas dalam plastik klip berwarna silver. Selain itu polisi juga menyita satu unit iPhone berwarna putih.

Andika The Titans
Copyright©Instagram/andikathetitans

Penangkapan Andika eks Peterpan tersebut merupakan pengembangan kasus dua pengedar jaringan tembakau gorila yang menjajakan serta melakukan setiap transaksinya melalui akun Instagram yang bernama Mr Stone yakni AR, DD dan EV. DD dan EV sendiri merupakan pasangan suami istri.

Transaksi barang haram tersebut dilakukan via Instagram untuk kemudian dikirimkan melalui jasa ojek online, dari situ akhirnya pngiriman barang terlacak dan polisi berhasil menangkap Andika The Titans. Ia ditangkap dirumahnya saat tidakmenggunakan barang haram tersebut.

Ia membeli dua paket tembakau gorila yang telah dikemas dalam plastik klip berwarna silver tersebut dengan harga Rp 600 ribu. Dengan harga per paketnya yakni Rp 300 ribu. Sempat beredar kabar jika dirinya merupakan Bandar barang terlarang tersebut.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo yang memastikan jika Andika hanya seorang pemakai. Sebelumnya menurut informasi, Andika awalanya mengaku hanya mencoba-coba, namun akhirnya ia ketagihan menggunakannya.

Dengan mengenakan topeng dan baju berwarna oranye khas penjara Andika The Titans nampak tertunduk. Saat ia dimintai keterangan oleh para wartawan, ia memilih untuk bungkam dam memilih untuk kembali ke sel tahanan sambil mengangkat kedua tangannya yang berarti enggan berkomentar.

Kabar penangkapan pria 37 tahun tersebut sendiri juga telah dibenarkan oleh Hendro yang mengatakan sudah sepekan ini ia mendekam di balik jeruji besi Mako Satnarkoba Polrestabes Bandung. Ia dikenakan Pasal 114 uu 35 dan Pasal 112 uu no 35 tahun 2019 tentang narkoba, dengan ancaman penjara diatas empat tahun penjara.

Baca Juga Berita Terkini: Andika The Titans Ditangkap Polisi Pakai Tembakau Gorila !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY