Berita Terkini: Youtube Pamer Data Ditonton 1 Miliar Jam Dalam Sehari Oleh Penggunanya !

    0
    1951
    Copyrigth©YouTube

    Youtube Pamer Data Ditonton 1 Miliar Jam Dalam Sehari Oleh Penggunanya !

    Indowarta.comYoutube nampaknya kian sukses menjadi media tontonan yang paling digandrungi. Hal itu terlihatdari durasi yang dihabiskan oleh penggunanya untuk menyaksikan bermacam-macam video dalam setiap harinya.

    Baru-baru ini Youtube memamerkan durasi orang yang menonton. Menurut keterangan yang diberikan oleh Vice President of Engineering Youtube, Cristos Goodrow, durasi orang yang menonton video di platform tersebut telah meningkat drasts. Per hari totalnya mencapai 1 miliar jam.

    Capaian tersebut berhasil diraih pada tahun 2016 lalu, durasi tersebut nampaknya terus meningkat pada tahun 2017 ini. tahun lalu pihaknya telah berhasil mencatatkan capaian penting tersebut, orang-orang di seluruh dunia telah menonton video di platform tersebut sebanyak 1 miliar jam perhari.

    Youtube
    Copyrigth©kompas

    Diketahui, pada tahun 2015 lalu, Youtube juga telah mengumumkan capaian penting serupa. Tahun itu, mereka berhasil mencatat bahwa penggunanya telah menonton video dengan total durasi 500 juta jam per hari.

    Sedangkan untuk tahun 2014, mereka berhasil mencatat total durasi sebanyak 300 juta jam per hari. memenag telah diketahui jika jumlah pengguna platform ini tidaklah sedikit. Dengan total 1 miliar pengguna, statistic yang ditunjukkan oleh Goodrow itu berarti setidaknya masing-masing pengguna dapat menonton sekitar 1 jam video Youtube per harinya.

    Kabar sebelumnya yang diberikan adalah mengenai klan video yang biasanya baru dapat dilewati setelah lima detik berjalan. Namun terkadang pemirsa juga dipaksa untuk menonton video iklan dengan durasi penuh 30 detik tanpa bisa dilewati.

    Untungnya Google menyadari bahwa para pengguna tidak suka dengan format iklan tersebut. sehingga Raksasa Internet ini memutuskan untuk akan menghapus format iklan 30 detik yang tidak dapat dilewati.

    Pasalnya iklan dengan durasi 30 detik utamanya mengganggu pengguna mobile lantaran menyita waktu serta memakan kuota data seluler mereka yang seharusnya dapat dialokasikan untuk menonton video konten yang ingin dituju.

    Namun sayangnya menghentikan iklan 30 detik yang tidak bisa dilewati ini akan dimulai tahun 2018 mendatang. Sedangakn format iklan lainnya yang berdurasi 15 dan 20 detik akan tetap dipertahankan.

    Baca Juga 10 Video Youtube Hot Artis Fenomenal Mengguncang Netizen Disegala Penjuru Dunia !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY