Berita Hot: Senangnya Ahok Bisa Bersalaman Langsung dengan Raja Salman !

0
1003
Ahok
Copyrigth©suryamalang

Berita Hot: Senangnya Ahok Bisa Bersalaman Langsung dengan Raja Salman !

Indowarta.com– Gubernur DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa dengan nama Ahok ini telah ikut serta dalam menyambut kedatangan dari Raja Salman bin Abdulaziz al Saud. Pada hari Rabu 1 Maret 2017 kemarin Raja Arab Saudi ini telah tiba di Indonesia dan mendarat di Bandara Hali Perdamakusuma.

Raja Salman pun juga menyalami Ahok yang pada saat itu ikut menyambut pada saat Raja Salman telah turun menggunakan esklator mewah pribadinya. Ahok pun merasa bahwa dirinya sangat senang karena bisa bersalama dengan Raja Salman. Gubernur DKI Jakarta ini pun merasa dirinya terhormat bisa bersalaman dengan Raja Salman.

Ahok pada saat berada di Balai Kota Jakarta pada  hari Rabu malam kemarin telah mengatakan “Kita hormatlah, raja. Kita senang bisa salaman sama raja, pakai dua tangan kan (salaman)”. Dalam foto yang kini telah beredar di media sosial ini, Ahok menggenggam tangan dari Raja Salman pada saat bersalaman dengan kedua tangannya erat.

Ahok
Copyrigth©suryamalang

Raja Salman yang pada saat itu telah mengenakan jubah kebesarannya pun juga telah memberikan seyuman kecil pada saat bersalaman dengan Ahok. Dengan mengenakan peci yang berwarna hitam, Ahok pun nampak sedikit menundukkan badan pada saat bersalaman dengan Raja Salman. Di dalam foto yang memperlihatkan Ahok bersalaman dengan Raja Salman, terlihat pula presiden Joko widodo dan juga Menteri Agama yakni Lukman Hakim Saifuddin yang juga ikut dalam menyambut kedatangan Raja Salman.

Direncanakan bahwa Raja Salman akan berada di Indonesia dari tanggal 1 Maret 2017 hingga tanggal 9 Maret 2017 nanti. Pada tanggal 1 hingga 3 Maret 2017 nanti Raja Salman akan berada di Jakarta. setelah itu pada tanggal 4 Maret hingga 9 Maret 2017, Raja Salman beserta dengan rombongannya akan menghabiskan waktu untuk berlibur ke Bali. Raja Salman pun juga telah memesan beberapa hotel kelas internasional yang akan dijadikannya bersama dengan rombongan untuk menginap.

baca juga :

Jalin Kerjasama, Raja Salman Akan Ajak Indonesia Perangi ISIS !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here