Berita Terkini: Dari Megawati Sampai SBY Akan Hadiri Acara Kunjungan Raja Salman di Gedung DPR ?

0
1082
SBY
Copyrigth©kompasiana

Berita Terkini: Dari Megawati Sampai SBY Akan Hadiri Acara Kunjungan Raja Salman di Gedung DPR ?

Indowarta.com– Presiden ke 5 Indonesia yakni Megawati Soekarnoputri dan juga Presiden ke 6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono ini akan menghadiri acara kunjungan Raja Salman bin Abdulaziz al Saud di DPR pada hari ini. Dari informasi yang telah didapatkan, pihak dari Megawati sendiri juga sudah mengkonfirmasi bahwa akan hadir dalam acara yang akan berlangsung di Ruang Rapat Paripurna I, Gedung Kura-kura Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta.

Sementara itu Abror Rizki yang merupakan fotografer pribadi SBY pada pagi ini sudah mendatangi bagian pemberitaan DPR untuk mengambil kartu DI Khusus untuk masuk ke dalam lokasi. Abror ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta pada  hari Kamis 2 Maret 2017 ini mengatakan “Insya Allah (SBY hadir)”.

WAJIB BACA :  Dipromotori SBY, Khofifah dan Emil Akan 'Berhadapan' Langsung dengan Jokowi!
SBY
Copyrigth©viva

Abror mengatakan bahwa pada nantinnya SBY tidak didampingi oleh sang istri yakni Ani Yudhoyono pada saat menghadiri acara Raja Salman itu. Abror mengatakan bahwa undangannya hanya satu saja.

Sementara itu ketua DPR yakni Setya Novanto ini telah mengatakan bahwa Megawati nanti akan haidr dalam acara itu yang dimulai pada pukul 13.00 WIB. Setya Novanto pada saat berada di gedung DPR mengatakan “Ya mudah-mudahan Ibu Mega hadir dan sampai tadi malam saya cek, masih hadir”. Tidak hanya itu saja, Setya Novanto telah mengatakan bahwa nanti beberapa menteri kabinet kerja ini juga akan hadir dalam acara penyambutan Raja Salman.

Kapolda Metro Jaya yakni Irjen M Iriawan telah menegaskan bahwa persiapan ini sudah dilakukan dengan baik. Iriawan usai menyisir Gedung Nusantara dan ruang pidato raja di Paripurna I, Jakarta pada hari Kamis 2 Maret 2017  mengatakan “Pengamanan sudah 100 persen baik, semua kelengkapan bagi Raja sudah ditinjau sehingga kami sudah siap menyambut Raja pidato di gedung DPR ini”.

WAJIB BACA :  Dipromotori SBY, Khofifah dan Emil Akan 'Berhadapan' Langsung dengan Jokowi!

Kedatangan dari Raja Salman ini merupakan hal yang bersejarah. Terlabih lagi pidato Raja Salman ini akan bertempat di ruag yang biasa digunakan untuk rapat.

baca juga :

Berita Terkini: Rizieq Shihab Minta Manjelis Hakim Untuk Segera Menahan Ahok !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here