Berita Hot: Antusiasme Warga Jakarta Sambut Raja Salman Di Masjid Istiqlal !

0
799
raja salman
Copyrigth©okezone

Berita Hot: Antusiasme Warga Jakarta Sambut Raja Salman Di Masjid Istiqlal !

Indowarta.comRaja Salman bin Abdulaziz al Saud ini telah dijadwalkan akan menyambangi Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Persiapan sudah selesai, tinggal menunggu kedatangan dari Raja Salman saja. Kepala Protokoler Masjid Istiqlal Abu Hurairah, Jakarta pada hari Kamis 2 Maret 2017 ini mengatakan “Kita tinggal menunggu kedatangan beliau. Karpet merah, tempat beliau salat juga sudah siap”.

 Untuk melihat secara langsung, para warga pun telah berada di Masjid Istiqlal untuk melihat secara langsung. Sterilisasi juga telah dijalankan mulai pukul 10.15 WIB oleh pihak keamanan. Seorang warga asal Beji, Depok, Aulia Rahmannisa mengatakan bahwa kedatangan dirinya ke Masjid Istiqlal ini memang khusus untuk melihat Raja Salman.

Rahmanisa yang kini masih berusia 19 tahun ini mengatakan “Semoga kedatangan beliau dapat memberikan keberkahan untuk Indonesia. Semoga dengan kunjungan beliau juga terdapat manfaat besar untuk bangsa ini. Apalagi ini kunjungan beliau belum tentu setiap tahun ke Indonesia”.

Lalu warga lainnya yang bernama Fatimah pun mengaku bahwa dirinya datang ke Masjid Istiqlal ini memang sudah menjadi suatu rutinitas untuk beribadah.  Namun pada saat i ni telah menjadi kesempatan yang langka untuk melihat secara langsung sosok dari Raja Salman ini.

Raja Salman
Copyrigth©Tribunnews

Fatimah mengatakan “Semoga dengan kedatangan beliau dapat memberikan keberkahan bersama, untuk umat Islam dan seluruh warga Indonesia”. Raja Salman telah dijadwalkan untuk mengunjungi Masjid Istiqlal pada hari ini. Raja Salman akan melaksanakan Sholat suah Tahiyatul Masjid. Kunjungan ini dilakukan usai berpidato di Gedung DPR.

Menjelang kedatangan dari Raja Salman ke Masjid Istiqlal ini, pengamanan sudah dilakukan di beberapa titik. Polisi juga sudah melakukan sterilisasi di ligkungan masjid. Menurut Kapolsek Sawah Besar yakni Kompol Ridwan R Soplait ini telah mengatakan  bahwa pengamanan setiap akses masuk ke dalam Masjid Istiqlal ini sudah dilakukan semenjak dua hari sebelumnya.

Ridwan di Jakarta Pusat pada hari Kamis 2 Maret 2017 mengatakan “Setiap pintu masuk hingga pintu yang tidak boleh dilalui masyarakat juga tetap mendapatkan penjagaan. Hingga saat ini rutinitas ibadah masih berjalan seperti biasa, mungkin kalau di dalam masjid sedikit berbeda”.

baca juga :

Berita Terkini: Ahok Mengaku Sangat Terhormat Bisa Bersalaman dengan Raja Salman !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY