Berita Terkini: Ciuman Pipi Ketua DPR Menyambut Kedatangan Raja Salman di Gedung DPR !

0
1542
Raja Salman
Copyrigth©production

Berita Terkini: Ciuman Pipi Ketua DPR Menyambut Kedatangan Raja Salman di Gedung DPR !

Indowarta.comRaja Salman Bin Abdulaziz al Saud ini telah tiba di dalam gedung Nusantara 1 Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat. Raja Salaman datang dengan didampingi oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin yang satu mobil dengannya.

Raja Salman pun tiba kurang lebih pada pukul 13.07 WIB. Kedatangan dari Raja Salman ini pun langsung mendapatkan sambutan dari Ketua DPR Setya Novanto atau  yang akrab dipanggil dengan nama Setnov.  Dalam sambutannya itu, Setnov pun sempat bersalam pipi alias cium pipi kanan dan pipi kiri dengan Raja Salman.

Raja Salman datang dengan mengenakan jubah kebesarannya dengan warna krem dengan lapisan pinggiran emas. Setibanya Raja Salman, Setya Novanto dengan Raja Salman pun segera bergegas memasuki Gedung Nusantara 1 Kompleks Parlemen Senayan.

Raja Salman
Copyrigth©production

Berdasarkan jadwal, pada pukul 13.02 WIB ini penandatanganan piagam kedatangan oleh Raja Arab Saudi ini didampingi oleh Ketua DPR. Setelah selesai menandatangani piagam tersebiut, Raja Salman dan juga Ketua DPR pun masuk lift untuk menuju ke lantai 3 Gedung Nusantara. Setelah itu Raja Salman pun juga telah mendapatkan sambutan dari Ketua MPR, Ketua DPD dan juga Wakil ketua DPR.

Lalu kurang lebih pada pukul 13.08, Raja Salman pun telah duduk bersama di kursi yang sudah disiapkan. Lalu pada pukul 13.00 WIB acara pun telah dibuka oleh pembawa acara. Pada pukul 13.11 WIB, acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua DPR Setya Novanto. Lalu kurang lebih pada pukul 13.20 WIB ini Raja Salman telah memberikan sambutan.

Terakhir pada pukul 13.30 WIB ini dengan didampingi pimpinan DPR, Ketua MPR dan Ketua DPD, Raja Salman pun melakukan foto bersama  di depan meja paripurna. Setelah foto itu selesai, Raja Salman pun telah meninggalkan Ruang Rapat Paripurna Utama.

Dijadwalkan bahwa Raja Salman akan berada di Indonesia dari tanggal 1 Maret hingga 9 Maret 2017. Direncanakan bahwa Raja Salman juga akan berlibur ke Bali.

baca juga :

Berita Terkini: Lautan Cinta yang Membuat Raja Salman Ke Jakarta?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY