Berita Terkini: Begini Jadinya Jika Media Luar Soroti Video Youtube Jokowi yang Viral!

0
858
Jokowi
Copyright ©Liputan6

Berita Terkini: Begini Jadinya Jika Media Luar Soroti Video Youtube Jokowi yang Viral!

Indowarta.com – Presiden Indonesia Joko Widodo termasuk cukup rajin menayangkan video blogging atau kini lebih dikenal dengan vlog disitus media social, Youtube. Kegemarannya memamerkan vlog tersebut ternyata menjadi sorotan di kalangan mancanegara.

Salah satu media teknologi yang berbasis di negara Amerika Serikat, yaitu Mashable mengeluarkan judul ‘Indonesia’s Latest YouTube Celebrity? It’s President’ dalam berita itu di infokan jika kegemara dari Presiden RI Jokowi membuat vlog itu disukai rakyatnya.

“Dia sudah mendapatkan lebih dari 100 ribu subscriber, melakukan event siaran langsung dan vlog soal apa yang dia makan. Akrab dikenal dengan nama Jokowi, sang presiden telah mengumpulkan ribuan fans dan bahkan punya hashtag sendiri #JKWVLOG,” ungkap berita dalam Mashable.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Siap Digelar Besok, Begini Reaksi Presiden Jokowi

Dalam berita tersebut disebutkan jika vlog dari Jokowi dilakukan saat bersama raja Salman yang sedang mengadakan kunjungan balasan ke Indonesia setelah sebelumnya Presiden Joko Widodo juga pernah berkunjung ke Arab Saudi.

vlog Jokowi
Copyright ©Youtube

Video yang menampakkan ketika kedua kepala negara tersebut sedang menikmati sajian jamuan makan siang itu sudah dilihat sebanyak ratusan ribu kali hanya dalam waktu singkat.

“Video YouTube dia yang sebelumnya mencakup apapun termasuk saat dia memanah sampai saat makan street food bersama menterinya,” tambah mereka dalam berita Mashable.

Mashable bahkan juga turut menghubungi pihak Youtube yang ternyata juga langsung memberikan tanggapan. Situs milik Google itu juga membahas gaya sang presiden Jokowi ketika membuat video blogging.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Siap Digelar Besok, Begini Reaksi Presiden Jokowi

Mereka mengatakan jika sisi menarik dari channel Jokowi adalah bagaimana caranya bereksperimen dengabn mencoba gaya video yang berbeda. Ketika dia mulai bereksperimen ketika itu juga subscribenya bertambah.

“Yang menarik soal channel Jokowi adalah bagaimana dia bereksperimen. Dia sudah mencoba berbagai gaya video yang berbeda. Kapanpun dia bereksperimen, subscribernya bertambah,” kata salah satu juru bicara Youtube.

Akun channel Youtube dari Jokowi memang sering menarik minat dari masyarakat. Mereka pastinya juga penasaran dengan kegiatan seorang kepala negara yang diyakini pasti sangat sibuk, namun dengan adanya vlog dari Jokowi tersebut masyarakat jadi tau seperti apa kegiatan presiden tersebut.

BACA JUGA Berita Terkini: Menonton Vlog Presiden Jokowi Makan Siang dengan Raja Salman di Youtube !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY