Akun FB Pemuda Ini Diburu Netizen Setelah Pamer Foto Bunuh Kucing!

0
921
Copyrigth©

Akun FB Pemuda Ini Diburu Netizen Setelah Pamer Foto Bunuh Kucing!

Indowarta.com – Akun Facebook atau FB memang sering sekali menjadi sarana untuk membagikan kegiatan maupun meluapkan ekspresi kita ketika bahagia maupun sedih. Hal itu akan menarik perhatian dari para akun FB yang lain yang sudah berteman dengan akun pribadi kita.

Salah satu pengguna akun FB membuat geger para netizen yang juga menggunakan media social tersebut. Pasalnya bukan kegiatan maupun  ekpresi yang terkesan positif dan membuat seseorang ingin memberikan pujian malah terdapat sebuah postingan yang memperlihatkan seorang pemuda sedang menyembelih seekor kucing.

Akun social media FB yang bernama Rosyid Afandi itu langsung mendapat perhatian dari para netizen dan juga mendapatkan kecaman yang beragam. Dalam foto itu ia terlihat membawa sebilah golok berukuran cukup besar, tanpa kaos dibadan dan hanya menyampirkannya di pundak.

Ada sebuah rokok yang sedang ia hisap di mulutnya, sembari memperlihatkan sebuah senyuman tanpa dosa. Pemuda bercelana pendek tersebut itu terlihat menginjak seekor kucing malah berwarna putih dan hitam dibagian belakangnya.

Sementara itu tangannya yang lain memegangi kepala kucing tersebut untuk mendongakkannya, sedangkan sebilah golok yang berada di tangannya sudah terlihat  menyembelih leher kucing tersebut. Terlihat darah yang mengucur dari sayatan tersebut.

Rosyid Afandi
Copyrigth©Instagram/LambeTurah

Perilaku kejam dari salah pemilik akun media social tersebut langsung mendapatkan hujatan dari netizen yang juga memakai akun FB. Bahkan postingan tersebut juga sampai di akun Instagram milik Lambe Turah.

Hal ini malah semakin membuat para netizen yang lain geram mereka bahkan mencaci pemuda tersebut karena telah membunuh hewan yang tidak bersalah. Bahkan dengan bangga mempostingnya di akun FB.

“Apapun alasannya kelakuan anda sangat2 tdk manusiawi .. Fhoto kek gitu di pamerin.. Biar di bilang apa sih 😡 Yg binatang itu anda tauuu “ tulis seorang netizen mengomentari foto pemuda tersebut.

“Kucing itu jg ciptaan Tuhan,tega sekali,orang melakukan itu.suatu saat nanti ,orang yg tega menyiksa/membunuh binatang,pasti akan mendapatkan ganjarannya,yg lebih dri ap yg dia lakukan ke binatang itu….anda kalau kepengin terkenal jgn dengan cara begitu,anda punya hati gak si????anda manusia tpi ko kejamnya melebihi binatang ya” tambah akun lain yang ikut geram melihat kelakuan pemuda tersebut.

BACA JUGA Berita Terkini: Polisi Masih Selidiki Gambar yang Menghina Jokowi dan Kapolri di FB !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY