Berita Hot: Curhatan Ustad Arifin Ilham Saat Bertemu Ulama Zakir

0
1185
zakir naik
Copyrigth©MensXP.com

Berita Hot: Curhatan Ustad Arifin Ilham Saat Bertemu Ulama Zakir

Indowarta.com – Ulama yang terkenal sebagai ahli teologi, Zakir Naik akhirnya tiba di Tanah Air Indonesia. Kedatangannya ke Tanah Air adalah dalam rangka melaksanakan safari dakwah di beberapa kota di Indonesia. Agenda Safari Dakwah itu sendiri juga masih dalam tahap persiapan, karena akan dilaksanakan bulan depan.

Salah satu yang sudah ditemui oleh Zakir Naik adalah Ustdz Arifin Ilham, ahli teologi tersebut rencananya juga akan memberika khutbah hari Jum’at di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Ustadz Arifin Ilham sendiri di akun facebook pribadinya yang telah terverifikasi.

“Insya Allah besok khutbah Jumat di masjid Az Zikra, dan kembali ahad besok 5 Maret atau 7 Jumadil Akhir Tawshiyah,” demikian keterangan dari akun facebook K. H. Muhammad Arifin Ilham pada Kamis (2/3).

Ustadz yang juga kondang itu juga mengunggah foto dirinya bersama dengan Zakir Naik. Foto tersebut pun mendapat perhatian dari para pengguna Facebook yang lain, hingga mendapat lebih dari 3 ribu komentar dan juga 66 ribu lebih like serta sudah dibagikan sebanyak 17 kali.

ustadz arifin ilham
Copyrigth©Facebook

Ia juga menyisipkan sebuah tulisan yang berbunyi “Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuhu. SubhanAllah walhamdulillah Allah pertemukan dg hamba pilihanNya yg menjadi wasilah jutaan manusia masuk Islam, ulama dunia, kanda ustadz DR Zakir Naik, 52 tahun.

InsyaAllah beliau akan menyirami umat Islam Indonesia dg da’wah bil hikmahnya…aamiin. InsyaAllah abang besok khutbah jumat di mesjid Az Zikra, dan kembali ahad besok 5 Maret / 7 Jumadil Akhir Tawshiyah Zikir Akbar mulai 07 00 pagi, dan dilanjutkan siaran langsung TV ONE Damai Indonesiaku mulai 15 00 – 17 00 di mesjid Az Zikra Sentul Bogor.

Semoga Allah selalu memberkahi persahabatan dan harakah da’wah kita…aamiin.”

Di kutib dari beberapa sumber yang ada, Zakir Naik populer melalui jaringan Peace TV yang di pimpinnya sendiri. Ceramah agama yang selalu ia lakukan hampir selalu juga dihadiri oleh ribuan orang yang ingin mendengarnya. Materi dari ceramahnya sendiri berkaitan dengan teologi.

Zakir Naik memang dikenal sebagai pembicara umum Muslim di India, ia juga seorang penulis hal – hal berbau Islam dan juga tentang perbandingan agama. Namun secara profesi sendiri dia adalah seorang dokter medis yang memperoleh gelar Bachelor of Medicine and Surgery (MBBS) dari Maharashtra.

Sejak 1991 ia memilih berhenti sebagai seorang dokter medis dan beralih menjadi seorang ulama yang terlibat dalam dakwah – dakwah Islam dan perbandingan agama.

BACA JUGA Berita Terkini: Setelah Raja Salman, Ulama Kondang Zakir Naik Akhirnya Sambangi Indonesia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY