Berita Terkini: Inilah Jadwal Ceramah Zakir Naik Selama di Indonesia !

0
1651
zakir naik
Copyrigth©The Star Online

Berita Terkini: Inilah Jadwal Ceramah Zakir Naik Selama di Indonesia !

Indowarta.com – Di sisi lain hebohnya rakyat Indonesia ketika kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud , pada 1- 9 Maret nanti. Ternyata tidak kalah heboh, Indonesia juga kedatangan tamu seorang pendakwah agama atau dai kelas dunia.

Beliau adalah Dr. Abdul Karim Naik atau yang lebih dikenal dengan sebutan nama Dr Zakir Naik. Zakir adalah seorang pembicara Muslim di India,dan juga seorang penulis yang berkaitan tentang Islam dan juga perbandingan agama.

Di Jakarta, Zakir Naik sudah bertemu dengan beberapa ulama, antara lain Pimpinan Majelis Az – Zikra, Ustadz Arifin Ilham. Ustadz kondang Indonesia itu terlihat merasa begitu bahagia ketika bertemu dengan Zakir Naik. Ia bahkan sempat memposting rasa syukurnya itu di akun Facebook pribadinya juga.

“Subhanallah walhamdulillah, hari ini Allah pertemukan Arifin dengan hamba pilihan-Nya  yang menjadi wasilah jutaan manusia masuk Islam. Beliau adalah ulama kelas dunia, kanda Ustaz Dr Zakir Naik, 52 tahun,” ucap Ustadz Arifin Ilham pada salah satu awak media pada Kamis (2/3)

zakir naik
Copyrigth©Hidayatullah

Pada hari Jumat ini rencananya Dr Zakir Naik akan memberikan khutbahnya di Masjid Az Zikra. Kemudian pada Ahad nanti (5/3) Zakir akan memberikan Taushiyah di Zikir Akbar mulai pukul 07.00 WIB pagi.

Setelah itu ia juga akan melakukan siaran langsung di stasiun tv TV ONE pada program Damai Indonesiaku yang dimulai pukul 15.00 – 17.00 WIB di Masjid Az Zikra Sentul Bogor.

Zakir Naik memang dikenal sebagai pembicara umum Muslim di India, ia juga seorang penulis hal – hal berbau Islam dan juga tentang perbandingan agama. Namun secara profesi sendiri dia adalah seorang dokter medis yang memperoleh gelar Bachelor of Medicine and Surgery (MBBS) dari Maharashtra.

Sejak 1991 ia memilih berhenti sebagai seorang dokter medis dan beralih menjadi seorang ulama yang terlibat dalam dakwah – dakwah Islam dan perbandingan agama. Ia menuturkan jika tujuannya adalah untuk membangkitkan dasar – dasar Islam yang kebanyakan remaja Muslim tidak menyadarinya dan sedikit tidak memahaminya.

BACA JUGA Berita Hot: Curhatan Ustad Arifin Ilham Saat Bertemu Ulama Zakir

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY