Berita Terkini: Inilah Pantai Geger, Tempat Raja Salman Habiskan Waktu di Bali !

0
1042
Raja Salman
Copyrigth©postimg

Berita Terkini: Inilah Pantai Geger, Tempat Raja Salman Habiskan Waktu di Bali !

Indowarta.com– Pada tanggal 4 Maret 2017 nanti, Raja Salman beserta dengan rombongan ini akan berlibur ke Bali. Sudah disiapkan spot khusus di Pantai Geger, kawasan Nusa Dua. Spot khusus yang sudah disiapkan itu berada di The Saint Regis Bali Resort di Nusa Dua. Resor kelas dunia yang juga ada di pesisir Pantai Geger.

Di tempat itu pun juga sudah dipersiapkan kain putih yang sudah terpasang di sekitar pantai. Mungkin hal ini dilakukan bertujuan untuk kenyamanan dan juga privasi dari Raja Salman.

Pada sore hari kemarin suasana dari Pantai Geger ini masih normal seperti biasanya. Tidak ada pemeriksaan yang ketat di Pantai Geger tersebut. hanya deretan Bambu yang ditutupi kain putih itu sebagai penegas penanda wilayah St Regis.

Walaupun begitu, Pantai Geger sendiri juga telah terbentang cukup panjang. Dari depan pintu masuk sudah terhampar pasir putih kecokelatan. Sepertinya para turis pun merasa enggan untuk mendekat ke St Regis itu. Bukan bagiaman, jika ingin ke sana harus berjalan kali kurang lebih dari 100 meter hingga 200 meter. Cukup bermain di pintu masuk dari Pantai Geger sudah cukup puas.

Raja Salman
Copyrigth©postimg

Tersedia juga deretan cafe dengan beragam kuliner disana. Puas bermain dan perut keroncongan, tinggal menyantap makanan saja disini. Tiket masuk dari Pantai Geger ini pun cukup murah yakni Rp 3.000 saja. Jalan ke panti ini melewati ST Regis. Setelah itu di sebelah kiri pun juga akan ada papan penanda yang jelas. Motor dan juga mobil ini pun bisa masuk hingga ke depa pantainya.

Salah satu wisasta lokal yang bernama Adrian ini telah mengatakan a bwha dirinya senang sekali dengan kedatangan dari Raja Salman ini. Hal ini menandakan kalau rajanya datang ke Bali, maka rakyatnya pun juga akan ikut datang ke Bali. Hal ini bisa memperbaiki kondisi ekonomi dari Indonesia. Selamat berlibur Raja Salman.

baca juga :

Kecantikan Ratu dan Putri Arab yang Bikin Pria Makin Terpesona !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here