Berita Terkini: Begini Jadinya Jika Puan Maharani Curi Perhatian Raja Salman !

0
1042
puan maharani
Copyrigth©tribun

Apa Yang Dibicarakan Raja Salman Dengan Puan Maharani !

Indowarta.com– Keikutsertaan Puan Maharani, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan dalam penyambutan Raja Salman menjadi hal yang istimewa.

Dalam kesempatan langka ini, pemilik nama lengkap Raja Salman Bin Abdulaziz Al Saud  dari Arab Saudi sempat berbincang dengan putri Megawati Soekarno Putri. Hal itu terlihat dari kamera media yang sempat mengambil gambarnya.

Setelah acara penyambutan, beberapa menteri Kabinet Kerja saling bersalaman dengan Raja Salman. Mereka adalah Puan Maharani, Luhut Binsar Pandjaitan, Retno Marsudi, Enggartiasto Lukita, dan Lukman Hakim Saifuddin.

Ketika Puan Maharani bersalaman dengan Raja Arab Saudi, terlihat sang raja menyampaikan sesuatu. Salah seorang penerjemah yang berada di samping Raja terlihat menjelaskan kata- kata tersebut kepada Puan.

Raja Salman
Copyrigth©Viva

Istimewanya, hanya Puan Maharani lah yang diajak berbincang oleh Raja. Berbeda dengan menteri lain yang hanya bersalaman saja. Tak hanya itu Raja juga sempat memanggil Puan yang tengah mengenakan kerudung hitam. Mereka tampak mengobrol lama. Jokowi yang berada diantara keduanya tidak terlibat dalam obrolan tersebut.  Kemudian kedua pemimpin negara itu melanjutkan pertemuan empat mata di ruangan Gedung Utama Istana Bogor.

Diketahui Raja Salman tiba di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta pada hari Rabu pukul 12.30 WIB. Presiden Jokowi bersama rombongan termasuk Puan Maharani menyambut di bawah pesawat. Salah satu orang terkaya di dunia ini terbang ke Tanah Air menggunakan pesawat yang dilengkapi eskalator milik Kerajaan Arab Saudi.

Eskalator tersebut sengaja didatangkan dari Arab saudi untuk memudahkan Raja saat menaiki tangga. Dalam rombongan penyambutan nampak pula Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Ia juga mengenakan peci hitam sama seperti hadiri lainnya.

Proses penyambutan Raja oleh Jokowi diiringi musik dari Pasukan Pengamanan Presiden. Mereka mengenakan seragam merah dan berjajar di samping karpet. Cara mereka menyalami Raja dengan mencium bahu kanan sang raja.

baca juga :

Berita Terkini: Ajak Ahok Saat Sambut Raja Salman, Presiden Jokowi Tak ‘Peka’ ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here