Berita Terkini: Panggil GoJek, Ternyata Ibu ini Malah Minta Hal Ini Lho!

0
20152
GoJek
Copyrigth©Tribunnews

Panggil GoJek, Ternyata Ibu ini Malah Minta Hal Ini Lho!

Indowarta.com – Saat ini sudah banyak penyedia jasa transportasi online yang memang pada dasarnya memberikan kemudahan bagi masyarakat. Mereka tak perlu repot berjalan ke pangkalan ojek, tinggal memesan melalui aplikasi, tukang ojek pun pasti akan datang misalnya saja GoJek.

Tak hanya memberikan jasa antar penumpang, namun transportasi online ini juga menerima jasa pemesanan makanan. Hmm, memudahkan Anda bukan jika saat merasa kelaparan namun malas untuk pergi membeli makanan keluar.

Bahkan ada pula layanan yang bisa membantu seseorang belanja bulanan, enak ya. Tidak perlu pergi belanja kemudian repot membawa belanjaan yang kadang bikin ribet itu. Tinggal nunggu di rumah belanjaan yang Anda inginkan pun sampai.

WAJIB BACA :  Driver Angkot Kota Salatiga Geruduk Kantor Walikota Tolak GoJek!

Namun, terkadang ada juga penumpang yang meminta driver melakukan hal yang tidak sesuai dengan layanan. Misalnya saja seperti yang dialami oleh seorang driver GoJek ini. melalui akun Instagram @LagiDengerin, pria yang mengaku sebagai driver GoJek ini membagikan kisahnya di akun Twitter @dramauber_id.

GoJek
Copyrigth©Twitter/LagiDengerin

Ia menceritakan awal mulanya, pada sore hari driver ini menerima orderan, seorang ibu meminta driver untuk menjemput dikediamannya. Setelah dekat dengan lokasi, driver ini kemudian memberi kabar kepada sang pelanggan.

Pelanggan itu mengatakan jika ia tengah menunggu, ia juga meminta kepada sang driver untuk lebih cepat sampai ke rumahnya. Akhinya 10 menit kemudian driver tersebut sampai di lokasi penjemputan yang telah disebutkan.

WAJIB BACA :  Driver Angkot Kota Salatiga Geruduk Kantor Walikota Tolak GoJek!

Namun anehnya si ibu itu tak kunjung keluar rumah, ia justru meminta driver tersebut untuk langsung masuk dan mengetuk pintu rumahnya. Rupanya ibu tersebut meminta drivr GoJek itu untuk membangunkan anaknya untuk les, karena ia takut anaknya telat.

Tanpa protes driver tersebut langsung mengetuk pintu rumah pelanggan.

“dek, adek bangun dek. Disuruh mamahnya bangun katanya mau les takut telat,” ucapnya dari depan pintu.

5 menit kemudian pintu tersebut pun terbuka, anak pelanggan tersebut bangun sambil bertanya kepda driver, “iya mas, ada apa ya mas?, “tanya anak tersebut yang baru saja bangun. Kemudian driver menjelaskan maksud kedatangannya.

Kemudian sang anak pun mengucapkan terima kasih karena sudah dibangunkan. Kemudian pria tersebut kembali menelpon ibu yang melakukan pemesanan. Ia menanyakan apa harus mengantarkan anaknya pergi ke tempat les. Rupanya keanehan masih belum selesai.

WAJIB BACA :  Driver Angkot Kota Salatiga Geruduk Kantor Walikota Tolak GoJek!

Tak disangka si ibu malah mengatakan, jika tidak usah diantar biar berangkat sendiri saja. sambil mengucapkan terima kasih. Ternyata driver GoJek itu sama sekali tidak diminta untuk mengantarkan penumpang.

Ia justru dibayar hanya untuk membangunkan anak pelanggannya. Tak hanya mendapatkan bayaran sesuai traif, dia juga mendapapatkan uang bonus. Mujur sekali nasip driver GoJek ini.

Baca Juga Berita Terkini: Tak Disangka, GoJek Bakalan Dapat Suntikan Dana Dari Raksasa Internet Tencent Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY