Berita Terkini: Agenda ‘Tersembunyi’ Zakir Naik Saat Di Indonesia!

    1
    5389
    Zakir Naik
    Copyrigth©harianindo

    Berita Terkini: Agenda ‘Tersembunyi’ Zakir Naik Saat Di Indonesia!

    Indowarta.com– Diam-diam, Dai kondang yang juga merupakan seorang ahli teologi yakni Zakir Abdul Karim Naik ini akan berkunjug ke Indonesia. Kedatangannya bersama dengan Raja Arab Saudi yakni Salman bin Abdulaziz al Saud bersama dengan rombongan pada  hari Rabu 1 Maret 2017. Namun Zakir Naik ini tidak termasuk ke dalam rombongan Raja Salman, begitu pula dengan agendanya di Indonesia.

    Pendiri dan juga presiden dari Islamic Research itu telah datang dalam rangka mempersiapkan safari dakwahnya ke beberapa kota di Indonesia pada bulan April 2017. Namun masih belum dikethui kota mana saja yang akan didatangi oleh Zakir Naik pada nantinya.

    Zakir Naik
    Copyrigth©indiatimes

    Informasi mengenai kedatangan dari pria yang berprofesi sebagai doker ini telah dikonfirmasi di fanpage media sosial Fb yang bernama “Zakir Naik Visit Indonesia 2017”. Sebelumnya dalam rangka milad Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang ke 35 pada bulan April 2016 yang lalu Zakir Naik telah diagendakan untuk menjadi narasumber pada talk show “Comperative Religion, Shining Beyond Borders”.

    Namun belakangan ini panitia Talk show ini telah batal untuk menghadirkan Zakir Naik karena alasan padatnya agenda. Zakir Naik ini terkenal telah mengadakan banyak debat dan juga ceramah di seluruh dunia.

    Sejak tahun 2007, dirinya telah biasa mengadakan debat di Mumbai, India. Dirinya telah memimpin Konferensi Damai 10 hari di Somaliya Ground, Sion, Mumbai dengan para cendekiawan yang lainnya tidak ketinggalan juga politikus dari Malaysia yakni Anwar Ibrahim pada tahun 2008.

    Kemudian pada tahuin 2004 Zakir Naik ini telah mengunjungi Selandia baru dan juga ibu kota Australia atas undangan dari Islamic Information and Services Network of Australia. Lalu pada tanggal 1 April 2005 Zakir Naik telah terlibat di dalam acara debat dengan William Campbell. Pada debat itu membahas mengenai topik Islam dan Kristetn dalaml konteks ilmu pengetahuan, dimana mereka berdua membicarakan dugaan kesalahan ilmiah di dalam kitab suci. Lalu pada tanggal 21 Januari 2006 Zakir Naik telah mengadakan sebuah dialog antar agama dengan Sri Sri Ravi Shankar.

    baca juga :

    Berita Terkini: Mengintip Kiprah Pangeran Arab, Putra Raja Salman yang Merupakan Astronot Muslim Pertama dan Menhan Termuda !

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here