Berita Terkini: Bandingkan Raja Salman dan Raja Gowa Di FB, Pria Ini Langsung Diciduk Polisi!

0
2164
ilustrasi
Copyrigth©Banten Hits

Berita Terkini: Bandingkan Raja Salman dan Raja Gowa Di FB, Pria Ini Langsung Diciduk Polisi!

Indowarta.com – Di karenakan membuat status yang terlihat membanding – bandingkan Raja Arab Saudi Salman Abdulaziz Al –Saud dengan Raja Gowa bernada negatif di FB, pria yang berinisial AM telah dilaporakn ke pihak berwajib Kepolisian Resort (Polres) Gowa, pada Rabu (1/3) malam.

Kejadian tersebut di mulai ketika Efendi melihat adanya sebuah status yang berada di media social FB berisikan hal yang membanding – bandingkan Raja Salman dan Raja Gowa dengan nada yang negatif di tuliskan dalam bahasa Makassar. Postingan tersebut berbunyi “Punna Raja Arab buang buang uang, kalau Raja Gowa minta2 uang”.

WAJIB BACA :  Live di FB, Mark Zuckerberg Pamerkan Bekas Kamar Asramanya di Harvard!

Efendi yang melihat status FB tersebut pun melaporkannya kepada Lembaga Adat Gowa, massa kerjaan Gowa yang akhirnya juga mengetahui status yang di anggap menghina tersebut sempat tersulut emosinya. Mereka hendak mendatangi rumah pembuat status. Namun keinginan itu berhasil diredam oleh salah satu keluarga kerajaan Gowa.

Hina Raja Gowa
Copyrigth©Banten Hits

Kasus status FB itu pun berlanjut ke Polres Gowa, Karaengta Tumailalang Lolo di Struktur Kerajaan Gowa, Drs H Andi Baso Machmud menuturkan jika status tersebut sudah dinilai sangat menghina Keluarga Kerajaan Gowa. Pihaknya berharap agar aparat penegak hukum dapat menyelesaikan kasus tersebut dengan cara yang professional.

Ia mengaku tidak terima dengan hinaan di status FB tersebut, karena itu hal itu berarti termasuk merusak nama raja Gowa. Ia menegaskan untuk berhati – hati dan berfikir sebelum berbicara di media social seperti FB karena hal tersebut dapat dilihat oleh penduduk dunia.

WAJIB BACA :  Bikin Heboh di FB, Anak Laki laki Ini Dinamakan Pajero Sport Lho!

“Saya sebagai bagian dari kerajaan Gowa tidak menerima tuduhan ini, ini merusak nama Raja, pertimbangkan kalau mai bicara apalagi Medsos yang bisa dibaca diseluruh dunia,” ucapnya menegaskan ketidak terimaannya.

Sedangkan itu Kasubag Humas Polres dari Gowa, AKP Tambunan mengatakan jika kasus penghinaan tersebut sedang dalam proses penyelidikan, laporan terkait kasus ini datang pada pukul 22.00. Pihaknya masih memeriksa saksi dan juga tersangka kasus dugaan penghinaan tersebut.

BACA JUGA Viral di FB, Gagal Tes Ujian SIM C, Ibu Ini Malah Tantang Polisi Buat Praktek, Berhasil?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY