Dunia Sepakbola Kirim Doa Untuk Fernando Torres!

    1
    1767
    Fernando Torres
    Copyrigth©Godetik

    Dunia Sepakbola Kirim Doa Untuk Fernando Torres!

    Indowarta.com – Pada pertandingan lanjutan LaLiga hari Jumat 3 Maret 2017, dini hari tadi terjadi insiden yang mengerikan yang dialami oleh Fernando Torres saat turun membela Altetico La Coruna. Akibat insiden tersebut ia harus dilarikan ke rumah sakit.

    Dikutip dari viva.co.id, saat terjatuh usai berduel udara dengan pemain Deportivo, Alejendro Bergantinos, Torres terjatuh dengan posisi kepala lebih dahulu jatuh ke tanah. Ia kemudian sempat mengerang kesakitan.

    Bahkan ia juga kehilangan kesadaran para pemain dari kedua tim pun menunjukkan aksi simpatik mereka. mereka langsung berhamburan mengerumuni dan berusaha memberikan pertolongan kepada Torres yang tengah terkapar, mengerang kesakitan bahkan hingga tak sadarkan diri.

    Melihat hal itu, para pemain dari kedua tim pun meminta pertolongan kepada tim medis. Nampak para official yang turut merasa panik. Bahkan ada pula yang tidak kuat melihat kejadian tersebut, seperti pemain muda Atletico, Jose Gimenez yang menunjukkan gestur kesal akan kejadian tersebut.

    Fernando Torres
    Copyrigth©YouTube

    Semua orang yang berada di lapangan tersebut nampak panik karena kejadian tersebut, cukup lama tim medis berusaha memberikan pertolongan pertama ditengah lapangan hingga akhirnya Fernando Torres di bawa keluar lapangan dan dilarikan ke rumah sakit, nampak penonton yang bertepuk tangan memberikan semangat.

    Perkembangan terakhir, kondisi pemain 23 tahun tersebut kini sudah stabil, sementara ini ia didiagnosa mengalami cedera otak traumatis. Sehingga diwajibkan untuk mendapatkan perawatan intensif. Kabar cedera yang dialami oleh Torres pun langsung menyebar.

    Tak sedikit dari mereka yang terlibat dalam dunia sepak bola mengirimkan doa untuk Fernando Torres agar segera diberikan kesembuhan. Salah satunya berasal dari Alvaro Morata yang merupakan striker Real Madrid.

    Melalui akun Twitter pribadinya, Morata menuliskan harapannya untuk Torres. “Terkadang, warna tidak lagi penting! BerharapAnda bisa kembali berlatih, dan bermain sesegera mungkin”.

    Ungkapan senada juga dilontarkan oleh Liverpool dan Chealsea. Kedua tim Premier League yang sebelumnya pernah dibela oleh Fernando Torres beberapa musim lalu juga berharap agarmantan pemainnya tersebut segera diberikan kesembuhan dan dapat kembali bermain di rumput hijau.

    Baca Juga Berita Bola: Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-23, Chelsea Masih Tak Terkejar Oleh Pesaingnya !

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY