Resmi Dirilis, Harga Blackberry Aurora Terlalu Mahal?

    0
    972
    Blackberry Aurora
    Copyrigth©MobileSyrup

    Resmi Dirilis, Harga Blackberry Aurora Terlalu Mahal?

    Indowarta.com – Tahun 2017 ini salah satu vendor smartphone ternama di dunia, nampaknya blackberry masih belum menyerah untuk bersaing dengan jajaran smartphone lain yang kini juga tengah menjamur.

    Sebelumnya Blackberry telah memperkenalkan Balckberry KeyOne pada ajang MWC 2017. Itu menjdai salah satu bukti jika vendor ini masih ingin tetap menuliskan namanya dalam sederet daftar vendor smartphone dunia.

    Tak hanya itu, Blackberry juga telah merilis smartphone terbaru mereka yakni Blacberry Aurora. Bahkan proses pembeliannya pun cukup mudah, yakni dengan cara Pre Order melalui salah satu situs online di Tanah Air.

    blackberry aurora
    Copyrigth©Android Authority

    Kira-kira berapa harga Blackberry Aurora? Setelah resami dirilis, kabarnya harga jual Blackbarry Aurora masih terbilang mahal, benarkah demikian? Sebelumnya kita tengok terlebih dahulu mengenai spesifikasinya.

    Smartphone ini hadir dengan layar yang cukup besar yakni 5,5 inch. Dengan layar yang dapat dikatakan cukup optimal tersebut, akan lebih asyik dan menyenangkan saat digunakan untuk streaming dan bermain game. Namun lumayan ribet untuk dapat dibawa kemana-mana karena ukurannya yang besar.

    Untuk RAM Blackberry Aurora ini memberikan 4 GB dengan memori internalnya yakni 32GB yang masih dapat diperluas lagi sesuai kebutuhan yang diingkan oleh pengguna dengan menggunakan microSD.

    Untuk daya baterai pada smartphone ini yakni sebesar 3000 mAh. Bahkan yang loebh mengejutkannya lagi yakni Blackberry Aurora membawa sistem operasi baru yakni Android 7.0 Naugat.

    Untuk pengguna yang gemar mengabadikan setiap momen, kamera belakang ponsel pintar ini menggunakan kamera 13 MP. Sedangkan untuk kamera depan menggunakan 8 MP yang asyik serta optimal jika digunakan untuk selfie maupun video chatting. Selain itu juga telah didukung konektivitas 4G LTE.

    Sayangnya, selang beberapa jam usai smartphone ini diriril, langsung mendapatkan beragam komentar dari masyarakat yang telah mengetahuinya. Banyak komentar yang bermunculan dari komentar yang positif hingga komentar negative.

    Memang, smartphone ini dapat bersaing dengan para kompetitornya di pasaran yang sudah menggunakan sistem operasi Android. Namun tak sedikit dari mereka yang mengatakan jika harga Blackberry Aurora masih terbilang cukup mahal.

    Diketahui, Blackberry Aurora dibanderol dengan harga Rp 3,5 juta. Mengingat jika mereka cenderung menyukai barang dengan fitur yang maksimal namun dengan harga yang lebih terjangkau. Maka apabila harga Blackberry Aurora dapat diturunkan maka pasti akan laku keras mengingat spesifikasi yang diberikan juga mumpuni.

    Baca Juga Berita Terkini: Blackberry Perak Ini Akan Dijual Ekslusif di Indonesia ?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here