Lucunya Warga yang Pakai Kaos Bergambar Ahok Bersalaman dengan Raja Salman!

0
1892
Copyrigth©BBC

Lucunya Warga yang Pakai Kaos Bergambar Ahok Bersalaman dengan Raja Salman!

Indowarta.com – Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok selaku Gubernur aktif DKI Jakarta kemarin memang ikut dalam menyambut kedatangan Raja Salman di Bandara Halim Perdana Kusuma bersama dengan Presiden Jokowi dan juga cabinet kerja yang lain.

Moment ketika Basuki Tjahaja Purnama bersalaman dengan Raja Salman tersebut menjadi viral di beberapa social media. Tidak jauh berbeda dengan seorang bapak bernama Jumadi yang memakai kaus bergambar Ahok ketika bersalaman dengan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud.di Bandara Halim Perdana Kusuma pada Rabu (1/3) kemarin.

Bapak Jumadi sendiri datang ke Balai Kota mengenakan kaos tersebut dan berniat untuk bertemu dengan Gubernur DKI tersebut. Ahok sendiri yang melihat bapak itu terlihat takjub. Beberapa kali Ahok melihat – lihat fotonya di kaos yang digunakan oleh Pak Jumadi itu. Ia juga mengatakan dengan nada jenaka jika gambar di kaos tersebut bagus.

Ahok
Copyrigth©Twitter

“Bagus ya, gambarnya enggak blur ya,” ucap Ahok kepada Pak Jumadi.

Selain gambar tersebut, Pak Jumadi juga menyisipkan tulisan pada kaosnya yang bertuliskan “Rukun, Hidup Bareng Mati Sendiri”

Ketika ditanya, pak Jumadi menuturkan jika gambar itu ia dapat dari media social. Dibantu oleh anaknya yang juga merupakan seorang animator dalam membuat gambar yang tercetak jelas di kaosnya.

“Saya juga tukang sablon, jadinya sekalian. Anak saya animator, he-he-he. Dia sekolah di Kanada, jadi saya minta tolong ke dia,” ucap Pak Jumadi.

Tentang tulisan yang ia sisipkan di kaos itu, ia menjelaskan jika itu merupakan ide dari dirinya sendiri. Tulisan tersebut berarti memang akan selalu ada perbedaan agama, namun setiap orang punya cara tersendiri untuk menjalani hidup.

Jumadi juga mengaku jika dirinya sangat mengagumi sosok Ahok yang menurutnya rela mengabdikan hidupnya untuk rakyat. Jumadi juga memberikan kaos yang sama dengan yang saat itu di pakainya kepada Ahok.

“Jadi saya kagum sama Pak Ahok, dia bekerja untuk semua orang agar mereka lebih baik,” ujar Jumadi.

Foto Ahok bersalaman dengan Raja Salman diambil oleh seorang fotografer kepresiden, Agus Suparto, ketika Ahok mendampingi presiden Presiden Jokowi menyambut Raja Salman di Bandara Halim Perdana Kusuma.

BACA JUGA Berita Terkini: Menuju Masa Kampanye Putaran Kedua Pilkada DKI, Ahok Harus Cuti!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here