Berita Terkini: Iniliah Pesan Tulisan Tangan Raja Salman di Masjid Istiqlal!

0
685
Kiswah Raja Salman
Copyrigth©Tempo

Berita Terkini: Iniliah Pesan Tulisan Tangan Raja Salman di Masjid Istiqlal!

Indowarta.comRaja Salman bin Abdulaziz Al Saud telah menuliskan sebuah pesan dan kesannya terhadap masjid istiqlal yang telah dibangun pada saat era pemerintahan Persiden Soekarno itu. Raja salman telah berkunjung ke Masjid Istiqlal pada hari Kamis 2 Maret 2017. Pesan dan kesan itu telah ditulis tangan oleh Raja Salman dan telah diungkapkan oleh Kepala Bidang Protokoler dan Humas Masjid Istiqlal yakni Abu Hurairah.

Berikut adalah pesan dan juga kesan yang telah dituliskan oleh Raja Salman yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia :

“Saya sangat berbahagia hari ini, dengan berkunjung ke salah satu rumah dari rumah Allah yaitu Masjid Istiqlal di Indonesia. Yang merupakan bangunan Islam yang sangat megah, sangat besar dan sebagai pusat atau center dakwah di Asia Tenggara.

Masjid Istiqlal ini memiliki peran yang sangat bagus yang sangat besar dan strategis dalam memelihara Al Qurannul Karim dan penyebaran kebudayaan Islam.

Mudah-mudahan Allah membalas orang-orang (pengurus dan pimpinan masjid) ini dengan sebaik-baik balasan di sisi Allah SWT”.

Raja Salman
Copyrigth©Republika

Pesan itu juga telah ditandatangani oleh Raja Salman.  Abu mengatakan “Singkat tanda tangannya, karena orangtua jadi sedikit gemetar hasilnya”. Raja Salman berada di Masjid Istiqlal kurang lebih selama 14 menit. Sesampainya di Masjid istiqlal, Raja ketujuh Arab Saudi ini pun langsung menunaikan sholat sunah tahiyatulmasjid atau salat penghormatan masjid.

Raja Salman telah dijadwalkan akan bertolak ke Brunei Darussalam sebelum pergi ke Bali. Raja Salman beserta rombongan telah bertolak dari Bandadra Halim Perdanakusuma pada pagi ini kurang lebih pukul 09.00 WIB.

Sekitar pukul 08.00 WIB, masiih belum ada sterilisasi yang dilakukan. Namun beberapa pengamanan telah disiagakan seperti tim dari Gegana, TNI dan juga polisi. Telah disiagakan mobil Gegana dan juga beberapa personel. Ada juga beberapa polisi yang juga sudah siap siaga di beberapa titik untuk penutupan arus sementara pada saat kedatangan Raja Salman ke Bandara.

baca juga :

Berita Terkini: Muncul Foto Habib Rizieq Shihab Hadang Ahok Saat Salaman dengan Raja Salman, Begini Komentar Pengacara !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY