Berita Terkini: Datang Ke Indonesia, Zakir Naik Akan Dakwah di Yogya dan Ponorogo Ini Jadwalnya!

    0
    2393
    Zakir Naik
    Copyrigth©harianindo

    Inilah Agenda Safari Dakwah Zakir Naik Di Indonesia !

    indowarta.comZakir Naik salah satu ulama terkenal asal Negeri Taj Mahal akhirnya tiba di Tanah Air. Kunjungannya ke Indonesia dalam rangka safari dakwah. Dua tempat yang akan menjadi lokasi safari diantaranya adalah Yogyakarta dan Ponorogo.

    Seperti yang dikatakan Budhi Setiawan selaku Humas Panitia Persiapan Zakir Naik Visit Indonesia 2017. Ia bersyukur akhirnya Ulama Zakir Naik bersedia melakukan koordinasi dan berkunjung ke Indonesia. Beliau akan memberikan dakwah kepada umat Islam dan non Muslim di sini.

    Dalam akun Facebook pribadi Hanny Kristianto, keterangan agenda ulama Zakir dapat dilihat. Ia adalah salah satu panitia persiapan Zakir Visit Indonesia 2017. Budhi juga menyampaikan kegiatan safari dakwah Dr Zakir Naik akan digelar mulai tanggal 31 maret 2017 hingga 9 April 2019 di sejumlah tempat. Misalnya Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan Universitas Darussalam Gontor, ponorogo.

    Zakir Naik
    Copyrigth©Instagram

    Diketahui pada hari Rabu 1 Maret 2017 kemarin, Zakir Naik tiba di Indonesia. Kehadirannya bersamaan dengan kunjungan Raja Salman dari Saudi Arabia. Berbeda dengan Ulama Zakir, kehadiran Raja Salman dalam urusan negara. Sehingga disambut secara istimewa oleh presiden RI Joko Widodo dan para menterinya.

    Dengan hadirnya Zakir, Budhi berharap suasana umat Muslim amupun non muslim makin sejuk. Artinya toleransi umar beragama kian membaik. Setibanya Ulama asal India ini di Indonesia, sudah bertemu dengan pimpinan Majelis Zikir Az Zikra Ustaz Muhammad Arifin Ilham dan Ustaz Yusuf Mansur.

    Dari akun twitter @gontorindonesia, menyatakan “catat hadirilah ceramah ilmiah dan diskusi bersama DR Zakir Naik pada tanggal 4-5 April 2017 di Aula PMD Gontor”

    Sementara itu Pondok Gontor merupakan salah satu pesantren modern. Dimana aktivitasnya tak sekedar keagamaan melainkan juga ilmu- ilmu terkini. Tak heran jika para santrinya terbiasa berinteraksi dengan dua bahasa, yaitu Bahasa Arab dan Bahasa Inggris.

    baca juga :

    Berita Terkini: Agenda ‘Tersembunyi’ Zakir Naik Saat Di Indonesia!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY