Berita Terkini: Menjelang Peluncuran. .Ini Wujud Asli Samsung Galaxy S8!

    0
    1304
    Samsung Galaxy S8

    Berita Terkini: Menjelang Peluncuran. .Ini Wujud Asli Samsung Galaxy S8!

    Indowarta.com– Pada tanggal 29 Maret 2017 nanti pihak Samsung telah dipastikan bahwa akan meluncurkan Samsung Galaxy S8 di New York. Alhasil berebagai bocoran gambar maupun spesifikasi pu kini semakin menjamur saja di dunia maya.

    Dilansir dari CNET pada  hari Jumat 3 Maret 2017 ini telah menyebutkan bahwa baru-baru ini Evan Blass pria yang telah membocorkan informasi berbagai perangkat baru. Kali ini Pria ini telah mengunggah sebuah foto yang merupakan wujud dari Samsung Galaxy S8.

    Dari tampilan gambar tersebut, bisa dilihat bahwa perangkat ini akan memililki desain yang sangat ramping dengan lengkungan layar seperti yang ada pada generasi yang sebelumnya. tidak hanya itu saja, Samsung Galaxy S8 ini juga akan dilengkapi dengan fitur tab yang terdapat pada sisi kanan perangkat.

    WAJIB BACA :  Benarkah Harga Asli Samsung Galaxy S8 Hanya Rp 4 Jutaan?

    Sementara itu di sebelah kirinya tombol pengaturan volume dan juga kunci. Namun yang membuat Samsung Galaxy S8 ini menjadi lebih menarik adalah kabarnya Samsung tidak akan menyediakan tombol home pada Samsung Galaxy S8.

    Samsung Galaxy S8

    Bocoran yang lainnya telah menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S8 ini akan menggunakan platform Android Nougat dengan menggunakan prsesor Snapdragon 835, chip yang hemat energi Qualcomm dan dilengkapi dengan RAM berkapasitas 4GB. Spesifikasi itu juga akan bisa untuk meningkatkan efisiensi energi yang merupakan hal penting. Samsung Galaxy S8 ini juga akan didukung oleh bateri yang memiliki daya sebesar 3.000 mAh.

    Diperkirakan bahwa Samsung Galaxy S8 ini akan dibanderol dengan harga 680 pounsterling atau kurang lebih setara dengan Rp 11,4 juta jika estimasi kurs Rp 16.772 per poundsterlilng. Harga tersebut untuk model Samsung Galaxy S8 dengan ukuran layar sebesar 5,8 inchi. Lalu untuk Samsung Galaxy S8 yang memiliki ukuran layar sebesar 6,2 inchi ini telah dibanderol dengan harag Rp 770 pounsterling atau setara dengan Rp 12,9 juta.

    WAJIB BACA :  Samsung Galaxy S8 Jadi Gadget Paling Banyak Dipesan Oleh Konsumen!

    Namun hal ini masih berupa bocoran informasi. Pihak Samsung masiih belum mengeluarkan informasi secara resmi.

    baca juga :

    Berita Terkini: KPK Mulai Dalami Hubungan Emirsyah Satar dan Tersangka Lainnya !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY