Dikabarkan Cidera Parah, Fernando Torres Buka Pernyataan Baik Baik Saja!

    0
    1014
    Fernando Torres
    Copyrigth©viva

    Dikabarkan Cidera Parah, Fernando Torres Buka Pernyataan Baik Baik Saja!

    Indowarta.com– Suatu kabar yang gembira kini telah datang dari penyerang sekaligus legenda Atletico Madrid yakni Fernando Torres. Pada saat bentrok dengan Deportivo La Coruna pada hari Jumat 3 Maret 2017 dini  hari WIB, Fernandi Torres sempat pingsan.

    Seperti yang telah diketahui bahwa Torres ini telah mengalami kondisi horor setelah dirinya berbenturan dengan gelandang La Coruna yakni Alex Bergantinos pada saat menghadapi duel udara. Pada saat itu Torres sempat menelan ludah dalam kondisi tidak sadarkan diri. Setelah itu dirinya telah diselamatkan oleh rekan satu timnya yakni Sime Vrsaljko dan Gabi sebelum para tim medis bertindak. Setelah itu Fernando Torres ini telah sadar di dalam mobil ambulans dalam perjalana menuju ke rumah sakit terdekat.

    Setelah Torres mendapatkan perawatan yang tepat dari para petugas medis, Torres pun telah pulih kembali dan mendapatkan izin untuk pulang ke Madrid pada  hari Jumat 3 Maret 2017 waktu setempat. Fernando Torres pun telah memberikan konfirmasi atas kondisinya setelah dirinya sudah tiba di Ibu Kota Spanyol itu.

    Fernando Torres
    Copyrigth©superball

    Torres mengatakan “Saya sangat berterima kasih pada reaksi cepat rekan-rekan saya di Atletico dan sikap para pemain Depor. Dukungan suporter dari media sosial juga begitu membantu dan terutama para suporter Depor di Riazor yang luar biasa. Kondisi saya sekarang baik-baik saja”.

    Begini pernyataan dari Torres “Saya berharap untuk bisa berlatih kembali pada dua hingga tiga ke depan. Jujur saya lupa apa yang terjadi, sesaat sebelum dan sesudah insiden. Saya juga baru sadar ketika di ambulans. Saya sebenarnya pernah mengalami kondisi ini kala membela timnas Spanyol, tapi tak sampai mengalami amnesia.

    “Bargentinos? Saya sudah bertemu dengannya, tak ada masalah, ini hanya kecelakaan. Saya juga sudah bertemu beberapa pemain hebat Depor lainnya, yang berkunjung menjenguk. Saya sangat berterima kasih dengan kepedulian itu”.

    Insiden ini berawal pada saat Alex bergantinos berduel udara dengan Torres. Torres pun terjatuh namun nahas bahwa kepala Torres membentur tanah lebih dulu.

    baca juga :

    Kecantikan Ratu dan Putri Arab yang Bikin Pria Makin Terpesona !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY