Piala Presiden: 2 Pemain Persib Bandung Ini Optimis Akan melaju Ke Final Kalahkan PBFC!

    0
    1409
    Copyrigth©viva

    2 Pemain Persib Bandung Ini Optimis Akan melaju Ke Final Kalahkan PBFC!

    Indowarta.com – Leg kedua pertandingan semifinal Piala Presiden 2017 antara Persib Bandung Vs Pusamania Borneo FC akan digelar pada Minggu 5 Maret 2017. Namun bek sayap dari Persib Bandung, Supardi Nasir mengaku jika leg kedua tersebut akan menjadi laga yang cukup berat bagi Persib.

    Leg kedua pertandingan semifinal Piala Presiden 2017 tersebut akan di gelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Suparidi mengaku jika timnya hanya membutuhkan satu gol. Meskipun digelar di kandang sendiri, ia mengaku jika hal itu cukup berat lantaran tim lawan memiliki organisasi tim yang bagus.

    Meskipun mengaku laga tersebut berat, namun Persib Bandung tetap ptimis dapat mengejar deficit gol kalau main di Bandung. Laga tersebut juga bakal menjadi tantangan terbesar bagi tim Maung Bandung karena dipastikan ada tekanan untuk mereka menang.

    Piala Presiden
    Copyrigth©indoberita

    Supardi mengaku yakin, jika ia dan seluruh pemain mampu mengatasi leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 besok. Selain itu Supardi juga meminta kepada temannya untuk tidak melihat kebelakang. Maksudnya melihat catatan rekor Persib Bandung yang selalu menang jika bermain kontra Pusmania Borneo FC di kandang sendiri.

    Pemain dengan nomor punggung 2 tersebut mengatakan bahwa boleh saja pihaknya berkaca pada yang sebelumnya, namun dalam semifinal Piala Presiden kali ini pati akan beda keadaan, situasi, materi, bahkan semuanya termasuk dengan pelatihnya.

    Sehingga tak menutup kemungkinan jika pelatih tim lawan saat ini memiliki strategi lain. Namun sekali lagi ia tetap optimis dan berharap Persib Bandung dapat mengatasinya.

    Semangat untuk melumpuhkan lawan serta maju ke babak final juga ditunjukkan oleh pemain muda Persib, Febri Hariyadi. Ia bertekad akan bermain lebih bagus dan sportif tentunya aar dapat lolos ke abak final Piala Presiden.

    Pada pertandingan sebelumnya ia mengaku kurang puas lantaran harus menerima kenyataan jika Persib Bandung kalah. Namun ia dan para pemain lainnya optimis dapat membalas kekalahan yang sebelumnya di Bandung.

    Ia tak memungkiri jika performanya di leg pertama kemarin terasa kurang memuaskan. Namun ia berharap dapat memperbaiki kekurangan pada pertandingan sebelumnya di pertandingan kedua besok.

    Baca Juga Piala Presiden: Arema dan Persib Bandung Tersungkur Di Kandang Pusamania dan Semen Padang!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY